liga 1

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya

RANS Nusantara FC bersiap untuk bentrok melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/11).

Featured-Image
RANS Nusantara saat menghadapi Persikabo dalam lanjuta Liga 1 Indonesia (4/11), Sumber ( X/RANS Nusantara)

bakabar.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC bersiap menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/11).

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung dan live streaming ini dipastikan bakal berjalan menarik dan sengit. 

Sebagai tuan rumah, RANS Nusantara punya motivasi tinggi di laga nanti. Sebab, The Magenta Force ingin kembali merebut tiga poin setelah empat laga terakhir tak pernah menang, termasuk kalah 0-3 lawan Persita Tangerang, Sabtu (23/12) lalu.

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Kemenangan Persija

"Kami lebih fokus pada apa yang harus dilakukan, karena saya sudah mendapatkan banyak informasi tentang lawan kami," ungkap Almeida.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga berbicara mengenai kekuatan Persebaya. Menurutnya, tim Bajul Ijo sulit diprediksi karena adanya banyak pemain baru.

Meski demikian, fokus utama timnya tetap pada perbaikan performa dan peningkatan detail untuk menghadapi laga tersebut.

"Mereka datang ke sini untuk menghasilkan poin maksimal. Meski begitu, dalam pertandingan ini, kami lebih memfokuskan pada tim kami sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Borneo FC Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis Lawan Persis

Sementara itu, Caretaker pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi menargetkan raih tiga poin di pertandingan ini..

Tim datang dengan kekuatan 22 pemain dan siap untuk membawa mimpi buruk bagi RANS Nusantara yang saat ini bercokol di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 31 poin. Sedangkan Persebaya berada di posisi 14 dengan 22 poin.

"Semuanya sudah siap untuk pertandingan. Tentunya kami tahu sekarang RANS Nusantara berada di papan atas. Tapi kami semua bertekad untuk bisa ambil poin di sini," tegas Uston Nawawi.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Persik Menangi Derby Jatim Lawan Arema FC

Pertandingan antara RANS Nusantara FC dan Persebaya akan disiarkan secara secara langsung di Indosiar, Jumat (1/12) pukul 15.00 WIB. 

Adapun laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming... LINK... 

Editor
Komentar
Banner
Banner