liga 1

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persis Solo

PSM Makassar akan menjamu Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (27/8)

Featured-Image
Penyerang Sayap PSM Makassar Kenzo Nambu (kiri) saat melepaskan tendangan ke gawang Yangon United pada laga playoff Piala AFC 2023/2024, Rabu (23/8). (foto: psm_makassar)

bakabar.com, JAKARTA -PSM Makassar akan menjamu Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Senin (27/8) pukul 19.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, kedua tim sama-sama berada dalam kondisi positif.

PSM baru saja memenangkan pertandingan melawan Yangon United dengan skor 4-0 di kualifikasi Piala AFC 2023.  Sedangkan Persis Solo, berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Bali United. 

Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya tetap akan tampil 100 persen bahkan sampai 200 persen untuk bisa meraih kemenangan di kandang.

Baca Juga: Kalah Dua Kali Beruntun, Pelatih PSM Makassar: Cuma Kurang Beruntung

Dengan datangnya para dukungan dari suporter, Bernardo Tavares berharap mampu menambah energi para pemain serta totalitas dalam bermain.

"Kami butuh dukungan suporter datang, penting untuk fans memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan Karena tim yang kami lawan besok bagus," ujar Bernardo.

Pertandingan ini dipredisksi akan berjalan sengit karena Persis sudah siap mengantisipasi skema permainan PSM yang mengutamakan umpan panjang (Long Ball). Namun, Bernardo Tavares tidak ambil pusing dengan keuntungan lawan.

“Bagus jika memang mereka siap untuk pertandingan. Itu artinya mereka menghabiskan waktu untuk menganalisa tim kita dan kita akan melawan tim yang bagus, mereka sangat siap,” ujarnya.

Baca Juga: Bantai Yangon United 4-0, PSM Lolos ke Fase Grup AFC Cup 2023/2024

Sementara itu, pelatih Persis Solo Leonardo Medina memastikan timnya sudah mempelajari kekuatan PSM. Analisis kekuatan PSM dilakukan melalui video rekaman pertandingan. 

“Kita lihat banyak pertandingan PSM, kemudian kita di latihan membuat situasi seperti PSM bermain. Sekali lagi kita fokus di bola kedua. Sebab jika kita tidak antisipasi, mereka bahaya,” ucap Leonardo Medina.

Pertandingan ini merupakan tugas berat untuk Persis. Pasalnya, jika gagal mendapat poin, posisi Alexis Messidoro dan kawan-kawan akan terancam kembali turun dari posisinya di klasemen.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persis Solo akan disiarkan secara langsung pada Senin (28/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persis Solo... LINK.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa; Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, Yance Sayuri; Adilson Silva, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persis Solo (4-2-3-1): Pancar Nur; Eky Taufik, Jaimerson da Silva, Rian Miziar, Faqih Maulana; Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Moussa Sidibe, David Gonzales, Arapenta Poerba; Fernando Rodriguez.

Pelatih: Leonardo Medina

Editor


Komentar
Banner
Banner