liga 1

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persikabo 1973

PSM Makassar akan mejamu Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (23/11) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
PSM Makassar sukses mengalahkan Arema FC 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (20/10).(foto: PSM Makassar)

bakabar.com, JAKARTA -PSM Makassar akan menjamu Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (23/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung dan live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, PSM tengah mengincar kemenangan usai tiga laga berakhir di Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan, termasuk kalah dari Persija Jakarta 2-3 di hadapan pendukung sendiri pada 3 November lalu.

Sedangkan Persikabo juga memiliki ambisi yang sama guna keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:Link Live Streaming Madura United vs Bali United

Saat ini, mereka berada di posisi 17 dengan 14 poin, terpaut 4 poin dari Persita Tangerang yang berada di peringkat 15 yang merupakan posisi aman untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Meski diatas kertas unggul, PSM tetap mewaspadai Persikabo. Sebab, tim tamu memiliki perubahan komposisi pemain terutama pemain asing memberi bakal memberikan dampak perubahan cukup positif.

“Persikabo, mereka mempunyai lima pemain baru yang selalu sulit saat kita menghadapinya. Melawan Persikabo adalah tim yang selalu memiliki daya juang yang tinggi. Apalagi, tim ini diisi para tentara yang mempunyai daya juang tinggi,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs RANS Nusantara

Sementara itu, Persikabo dipastikan harus berjuang keras jika ingin mencuri poin di markas PSM.

Sebab, Laskar Padjadjaran tidak bisa diperkuat beberapa pemain utamanya seperti Pedro Augusto, Syahrul Trisna dan Dimas Drajad.

"Pedro tidak bisa kita turunkan karena saat datang kondisinya tidak fit terutama dia masih beradaptasi dengan makanan, Syahrul tidak bisa datang karena sedang melangsungkan pernikahan dan Dimas Drajad masih di timnas," ucap pelatih Persikabo, Aji Santoso.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persib Mengintip

Adapun pertandingan antara PSM Makassar vs Pesikabo 1973 akan disiarkan secara langsung tv nasional, Kamis (23/11) pukul 19.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner