liga 1

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Persija Jakarta akan berkunjung ke markas PSIS Semarang saat bertanding pada lanjutan Liga 1 2023-2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming.

Featured-Image
Persija Jakarta akan menjamu Bali United di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 du Stadion Chandrabhaga, Minggu (24/9). foto: persija

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan berkunjung ke markas PSIS Semarang saat bertanding pada lanjutan Liga 1 2023-2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Minggu (29/10) pukul 19.00 WIB.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berharap bisa meraih kemenangan saat pertandingan yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Kota Semarang itu.

Pasalnya, tim asuhah Thomas Doll ini belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk takluk 1-2 dari RANS Nusantara di kandang, pekan lalu.

Baca Juga: Persija Jakarta Dipermalukan RANS Nusantara di Hadapan Jakmania

Namun, modal itu diharapkan bukan menjadi acuan bagi Persija yang tengah mencari kemenangan.

Apalagi, Persija memiliki Marko Simic yang menjadi musuh menakutkan bagi pertahanan PSIS Semarang.

Dalam enam pertemuan terakhir, ia mampu mengemas lima gol saat bertemu tim laskar Mahesa Jenar tersebut

Sayangnya, penyerang tengah asal Kroasia itu sedang tak bagus. Bahkan efek sulit membuat gol, Marko Simic dirumorkan akan dipinjamkan ke klub Liga 2 oleh Persija.

Baca Juga: Dikalahkan RANS Nusantara, Pelatih dan Pemain Persija Bungkam

Sedangkan dari rekor pertemuan kedua tim di era Liga 1, ternyata PSIS Semarang hanya mampu sekali menang dalam lima pertemuan terakhir.

Catatan detailnya, PSIS sekali menang dan sekali menahan Persija tetapi tiga kali merasakan kekalahan dari Macan Kemayoran.

Namun, Mahesa Jenar memiliki modal cukup bagus sebelum bertemu Persija karena kembali ke Semarang usai mengalahkan Persikabo 1973, pekan lalu.

Catatan apik lain juga dimiliki PSIS yang menjadi salah satu tim dengan kebobolan terendah saat main di kandang.

Baca Juga: Ditahan Barito Putera, Pasquale Rocco: Masalah Persija Masih Sama

Musim ini, anak asuh Gilbert Agius baru kebobolan lima kali saat menjamu lawan-lawan mereka, meski PSIS sudah sekali kalah dari Persib Bandung di depan pendukungnya.

Paulo Gali dari Timor Leste adalah pemain pencetak gol spesialis saat babak kedua itu termasuk saat sekali membobol Persikabo 1973. Enam dari tujuh gol Paulp Gali dibuatnya selepas jeda pertandingan.

Sementara itu, gelandang PSIS asal Brasil Vitinho juga sedang bagus seusai catatkan assist ketiga dalam empat laga terkini timnya.

Belum lagi, PSIS punya duo Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang rajin merepotkan Persija pada empat pertemuan terkini kedua tim.

Baca Juga: Diimbangi Persikabo 1-1, Barito Putera Lanjutkan Puasa Kemenangan

Selain itu, PSIS juga berada dalam posisi bagus. Saat ini, mereka berada di posisi 5 klasemen Liga 1 dengan 27 poin, sedangkan Persija menghuni peringkat 14 dengan 20 poin. 

Jelas, pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan berlangsung seru. Apalagi akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Minggu (29/10) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui Live Streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner