liga 1

Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar

Jelang lawan Persik Kediri, PSM Makassar tidak mempunyai persiapan secara detail di Stadion Brawijaya Kediri, Berikut Link Live Streaming Persik vs PSM

Featured-Image
Pemain PSM Makassar Gancho Silva Aldison melakukan selebrasi merayakan gol (Sumber : X/PSM Makassar)

bakabar.com, JAKARTA -PSM Makassar tidak punya persiapan secara detail menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Senin (18/12) pukul 15.00 WIB. 

Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja itu baru melakoni laga tandang melawan Sabah FC di AFC Cup Kamis (14/12) lalu. 

Di pertandingan itu, PSM berhasil meraih kemenangan 3-1. Karena itu, mereka akan dijadikan hasil tersebut sebagai modal positif menghadapi Persik di laga nanti.

"Kita tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan, walaupun kita tidak mendapatkan cukup waktu tapi beginilah kondisinya," ungkap pelatih PSM, Bernardo Tavares.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Diimbangi Persikabo, Persis Dicomeback Dewa United

Walaupun PSM tidak banyak melakukan persiapan secara khusus, Juku Eja akan memberikan seluruh kemampuannya untuk melawan Persik.

"Kita akan mencoba memaksimalkan apa yang kita miliki sejauh ini," lanjut Bernardo Tavares.

Hal itu pun juga dibenarkan oleh satu penggawa PSM, Yuran Fernandes. Setelah bertanding di Malaysia, timnya hanya melakukan latihan ringan hingga berangkat ke Kediri.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu menyampaikan bahwa ia bersama rekan setimnya tetap akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

Baca Juga: Gol Tunggal Bagus Kahfi Bawa Barito Putera Taklukkan Arema FC 1-0

"Setelah kita melakukan perjalanan dan penerbangan, kita kemarin hanya latihan ringan, hanya singkat waktu persiapan kita. Tapi kita akan mencoba memberikan yang terbaik karena itulah target kita," kata Yuran Fernandes.

Bagi para pecinta sepakbola Indonesia yang ingin menyaksikan laga Persik Kediri vs PSM Makassar dapat menyaksikan secara langsung di stasiun TV lokal Indosiar, Senin (18/12) pukul 15.00 WIB.

Selain itu laga Persik Kediri vs PSM Makassar akan disiarkan melalui link streaming di sini... LINK....

Editor


Komentar
Banner
Banner