liga 1

Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC

Pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertandingan partai Bigmatch antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Featured-Image
Duel Persebaya vs Arema. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertandingan partai Bigmatch antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Laga yang bertajuk Derby Jawa Timur itu akan dihelat di markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (23/9), pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Derby Jatim ini sekaligus menjadi laga pertama pertemuan antara dua tim besar Jawa Timur di kompetisi Liga 1 musim ini.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Bajul Ijo di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang sang tim tamu yakni Singo Edan.

Baca Juga: Persebaya vs Arema, Panpel Hanya Jual 25 Ribu Tiket

Terlebih, Persebaya selalu meraih hasil sempurna dalam laga Derby Jatim ini dari Arema FC dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Selain itu, Arema FC juga sedang dalam performa naik turun di kompetisi Liga 1. Singo Edan bahkan menjadi tim dengan jumlah kebobolan gol terbanyak di kompetisi Liga 1 musim ini.

Di samping itu, pelatih Persebaya, Josep Gombau mengatakan laga ini bakal menjadi pertandingan yang bersar bagi kedua klub. Ia juga menjelaskan timnya sudah melakukan persiapan jelang pertandingan tersebut.

“Pertandingan Persebaya lawan Arema FC merupakan pertandingan besar, pastinya tim juga memiliki tanggung jawab besar untuk pertandingan ini. Jadi tim bekerja keras mempersiapkan dan sudah siap untuk menghadapi pertandingan,” ujar Gombau dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Menteri Basuki: Renovasi GBT Diundur, Persebaya Tetap Bisa Bermain

Sementara, Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengatakan laga bertajuk Derby Jatim ini merupakan laga sarat gengsi. Untuk itu dia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus pada hasil pertandingan.

“Sebuah anugerah bagi kami jika bermain di stadion dengan banyak fans. Bagi saya, yang paling penting adalah pertandingannya. Tentang pemain, tentang bagaimana kami alami saat bermain itu nanti. Kami fokus saja dengan hasilnya,” kata pelatih Arema FC.

Adapun, bentrok antara Persebaya Surabaya vs Arema FC ini akan dapat disaksikan melalui tayangan televisi Indosiar, dan juga melalui live streaming… LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner