liga 1

Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

Pertandingan seru antara Madura United melawan Persib Bandung akan disiarkan secara langsung maupun live streaming

Featured-Image
Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung, Foto: X/Madura United

bakabar.com, JAKARTA - Pertandingan seru antara Madura United melawan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 akan disiarkan langsung dan live streaming, Rabu (1/11) pukul 19.00 WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) ini, diprediksi akan berjalan sangat menarik, mengingat kedua tim memiliki performa yang impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza juga telah mempelajari ulang pertandingan terakhirnya saat ditahan imbang 1-1 Arema FC, akhir pekan lalu.

Baca Juga: PSIS vs Persija 2-1, Krisis Kemenangan Macan Kemayoran Berlanjut

Itu dilakukan untuk mengidentifikasi letak kesalahan anak asuhannya agar tak tak terulang saat bertanding menghadapi Persib.

"Saya akan melihat video pertandingan lagi untuk saya bisa lihat secara detail di mana ada letak kesalahan," ungkap Mauricio Souza.

Pertandingan itu terbilang sangat vital mengingat kedua tim berada di posisi yang sama dalam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan hanya terpaut 4 poin dari Borneo FC yang berada di puncak.

Baca Juga: Gol Telat Kenzo Nambu Bantu PSM Makassar Imbangi RANS Nusantara 1-1

Dalam persiapan menghadapi laga besar ini, Mauricio Souza berpesan agar timnya mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Kami memang harus bersiap dengan maksimal untuk laga besar tersebut," ungkap Mauricio Souza,

Sedangkan pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan timnya sedang dalam mentalitas dan motivasi bagus untuk menghadapi laga ini.

Namun, ia meminta para pemain tetap berhati-hati karena Madura United adalah tim yang sedang bersaing di papan atas, dan pasti mengincar kemenangan karena bermain di hadapan pendukung sendiri. 

Baca Juga: Jamu Persib, Pelatih Madura United Pelajari Kelemahan Anak Asuhnya

“Hal bagus ketika tim sedang dalam tren kemenangan karena itu berdampak positif bagi mentalitas tim. Tapi Madura United adalah tim yang bagus dan mereka ada di posisi empat besar klasemen, itu cukup jadi gambaran mereka adalah tim yang berkualitas,” ujar Bojan Hodak. 

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung Indosiar, Rabu (1/11) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga ini juga bida disaksikan melalui love streaming.. LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner