liga 1

Jamu Persib, Pelatih Madura United Pelajari Kelemahan Anak Asuhnya

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengaku tengah mempelajari kelemahan tim besutannya jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1

Featured-Image
Pelatih Madura United, Mauricio Souza Akan Mempelajari Kelemahan Squad Jelang Lawan Persib Bandung, Foto: X/Madura United

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengaku tengah mempelajari kelemahan tim besutannya jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1.

Pasalnya, pertandingan yang bakal berjalan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11) esok, Laskar Sapeh Kerrab mengusung misi wajib menang.

"saya akan melihat video pertandingan (sebelumnya) lagi untuk saya bisa lihat secara detail di mana ada letak kesalahan (tim asuhannya)," ungkap Mauricio jelang pertandingan.

Sebelumnya Madura United hanya mampu mengamankan satu poin dilaga tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada akhir pekan kemarin. 

Baca Juga: Klasemen Putaran Pertama Liga 1, Borneo FC Nyaman Di Puncak

Sejatinya, melawan Singo Edan, Laskar Sapeh Kerrab bermain dengan apik dan mampu menciptakan banyak peluang. namun, sayangnya anak asuh Mauricio hanya mampu meraih satu poin saja.

Terlebih lagi pertandingan Madura United melawan Persib Bandung merupakan laga krusial karena kedua tim memiliki poin yang sama dan hanya berbeda empat poin dari puncak klasemen Borneo FC. 

"Kami memang harus bersiap dengan maksimal untuk lagaa besar tersebut," pungkas Mauricio Souza. 

Editor


Komentar
Banner
Banner