liga 1

Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United

Persik Kediri akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023-2024 dengan optimis meraih poin penuh di kandang

Featured-Image
Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United, (Foto: X/Madura United)

bakabar.com, JAKARTA - Persik Kediri akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide bakal berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan dihadapan pendukung sendiri di Stadion Brawijaya.

Pasalnya, Persik hanya dapat melakukan persiapan singkat, terlebih mereka masih harus bermain tanpa Renan Silva karena cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan laga ini, sangat singkat. Untuk itu kami fokuskan pada recovery pasca laga terakhir away, tentu kami punya beberapa hal terutama dalam organisasi tim untuk diperbaiki. Tapi target kami tetap meraih kemenangan," ungkap Marcelo Rospide.

Meski begitu, sang pelatih menyebut pemain asing lainnya Jefinho akan ada di bangku cadangan, meskipun masih dalam kondisi kurang optimal.

Pada laga terakhir, Persik menelan kekalahan telak 0-3 dari Borneo FC. Tercatat dalam 5 pertandingan terakhirnya, Macan Putih meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Saat ini, Persik berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan 23 poin.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persita vs Barito Putera Imbang, Persikabo Epic Comeback

Di sisi lain, Madura United juga tidak berada dalam performa terbaiknya. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka hanya meraih 1 kemenangan, sekali imbang, dan 3 kekalahan.

Dengan hasil kurang baik, tim berjuluk Sape Kerrab itu akan jadikan laga melawan Persik sebagai peluangnya bangkit meraih hasil positif.

Apalagi Madura United akan mengandalkan Junior Brandao sebagai pendobrak pertahanan tuan rumah.

Pelatih Madura United Mauricio Souza juga memiliki ambisi bisa menjaga tempat timnya tetap bertahan di 4 besar. 

Baca Juga: Felipe Cadenazzi Hattrick, Borneo FC Bungkam Persik 3-0

Saat ini, Fachruddin W. Aryanto cs sedang berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengemas 31 poin. Sejatinya, koleksi poin tersebut sama dengan PSIS Semarang, namun unggul surplus sebiji gol.

"Jadi motivasi kami, (ialah) tetap bisa bertahan di empat besar. Jadi tujuan pertama, kami sudah bisa mencapainya. Kami tetap di nomor empat pada putaran pertama. Kami harus bisa buat itu pada putaran kedua," ungkap Mauricio Souza.

Pertandingan antara Persik Kediri dan Madura United yang bertajuk derby Jatim ini dipastikan bakal sengit dan menarik.

Apalagi laga tersebut akan disiarkan secara langsung melalui stasiun tv lokal dan live streaming, Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.. LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner