liga 1

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Indonesia 2023/2024 dengan optimis meraih poin penuh di depan pendukung mereka

Featured-Image
Pemain Persib Bandung Merayakan Selebrasi Atas Gol Yang Diciptakan (Foto: Dok.Liga 1 Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),  Persib optimis meraih poin penuh di depan pendukungnya.

Apalagi, Maung Bandung memiliki catatan mentereng dengan 11 laga tak terkalahkan dan berharap berlanjut saat menghadapi Arema FC di pertandingan nanti

Pelatih Persib, Bojan Hodak berambisi akan mempertahankan laju positif anak asuhnya itu, guna menjaga asa meraih gelar Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Bungkam Madura United, Persib Bayangi Borneo FC di Puncak Klasemen

“Ini pertandingan penting bagi kami, kami sedang berada laju positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin coba melanjutkan itu. Karena beberapa tim saat ini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip peluang masuk ke empat besar,” ungkap Bojan Hodak.

Namun, Bojan Hodak juga tidak ingin memandang remeh ambisi Arema FC terlebih lagi pasukan Singo Edan sedang berusaha keluar dari kubangan degradasi.

Pelatih asal Kroasia tersebut menilai, Arema FC sedang dalam proses untuk bangkit. Hal itu ditunjukkan ketika berhasil mengalahkan Dewa United 2-1, akhir pekan lalu. 

Kondisi tersebut menjadi salah satu hal yang patut diperhitungkan Bojan Hodak menghadapi Arema FC. Karena itu, ia menginstruksikan para pemain untuk fokus dan tampil optimal.

“Semua lawan harus dihadapi dengan serius 100 persen. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir,” jelas Bojan Hodak.

Baca Juga: Kalahkan 9 Pemain Dewa United, Arema FC Masih di Zona Degradasi

Posisi Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-2  klasemen liga 1 dengan meraih torehan 34 poin dari 18 pertandingan yang hanya berbeda 4 poin dari Borneo FC sang pemuncak kelasemen.

Maung Bandung sendiri akan tampil percaya diri dan penuh ambisi guna meraih poin penuh untuk menjaga asa merebut puncak kelasemen dari Borneo FC yang terpaut 4 angka. 

Pertandingan juga diprediksi akan berjalan dengan cukup sengit, sebab Arema FC harus memenangkan pertandingan untuk kembali keluar dari zona degradasi, dimana saat ini di peringkat 16 kelasemen dengan 17 poin dari 18 pertandingan.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC akan disiarkan secara langsung maupun Live Streaming, Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.. LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner