liga 1

Hasil Liga 1: Persita vs Barito Putera Imbang, Persikabo Epic Comeback

Liga 1 Indonesia memepertontonkan laga seru pada pekan ke-18 dengan menghadirkan pertandingan antara Persita Tanggerang melawan Barito Putra dan Persikabo 1973

Featured-Image
Hasil Liga 1 Indonesia, Persita Tanggerang Dipaksa Imbang Barito (Sumber Foto: X/Football5tars)

bakabar.com, JAKARTA - Liga 1 Indonesia memepertontonkan laga seru pada pekan ke-18 dengan menghadirkan pertandingan antara Persita Tangerang vs Barito Putra dan Persikabo 1973 vs Rans Nusantara, Sabtu (4/11).

Tampil sebagai tuan rumah di Indomilk Arena Stadium, Pendekar Cisdane sejatinya sempat unggul lebih dulu dari Barito Putera sebelum akhirnya sukses diimbangi oleh Laskar Antasari.

Gol pertama Persita Tangerang tercipta pada menit ke-35, Ramiro Fergonzi membawa pendekar cisadane unggul terlebih dahulu melalui sepakannya yang dihasilkan melalui asist VIdal.

Hingga babak pertama usai, gol Ramiro Fergonzi membuat Persita Unggul sementara.

Baca Juga: Klasemen Putaran Pertama Liga 1, Borneo FC Nyaman Di Puncak

Memasuki babak kedua, Persita tidak mengendorkan serangan. Alhasil pada menit ke-59 Rifki Dwi Setiawan berhasil menggandakan keunggulan melalui umpan yang diberikan oleh Ramiro Fergonzi, sehingga pendekar cisadane unggul 2-0.

Alih-alih menyerang, Persita Tangerang harus rela kebobolan oleh aksi individu Mike Ott dan berhasil melesatkan sepakan pada menit ke-65, sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Barito Putra tampil lebih dominan untuk mengejar ketertinggalan, kali ini Persita Tangerang harus merelakan kemenangannya di menit perpanjangan waktu babak kedua.

Gol kedua Barito Putera diciptakan oleh Eksel Runtukahu dimenit ke-94, skor penyeimbang tersebut tercipta berkat assist dari Rizky Ripora.

Persita harus rela gagal meraih kemenangan dimana sebelumnya kalah 3-0 dari Bali United.

Baca Juga: Pujian Divaldo Alves ke Coach RD jelang Persita vs Barito Putera

Sedangkan Barito Putera harus kembali gagal meraih kemenangan untuk ke-6 kalinya secara beruntun.

Dalam sisi pertandingan Liga 1 Indonesia lainnya, Persikabo 1973 berhasil comeback didepan pendukung mereka.

Duel Persikabo 1973 vs Rans Nusantara

Di pertandingan Liga 1 lainnya, Persikabo sukses meraih kemenangan usai comeback dari Rans Nusantara dengan skor 2-1.

Laskar Padjajaran sejatinya sempat tertinggal lebih dulu dari Rans Nusantara di menit ke-32 lewat gol yang dicetak oleh Tanvinho.

Beruntung, tampil sebagai tuan rumah Persikabo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50 lewat sepak keras Kevin Aleman.

Jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim, Persikabo berhasil menambahkan keunggulan lewat sontekan Manahari Lestusen pada menit ke-81 sehingga skor menjadi 2-1.

Keunggulan Persikabo bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda akhir pertandingan, sehingga Rans Nusantara gagal memebawa pulang tiga poin penuh dikandang Persikabo.

Editor


Komentar
Banner
Banner