Asian Games 2022

Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (28/9) sore.

Featured-Image
Penyerang timnas Indonesia U-24 Egy Maulana Vikri (tengah) saat bertanding menghadapi Chinese Taipe pada fase grup Asian Games 2022, Kamis (21/9). (foto: NOC Indonesia)

apahaba.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (28/9) pukul 15.30 WIB.

Performa Indonesia tidak cukup bagus jelang babak 16 Besar. Sebab, setelah menang pada laga pertama Grup F dengan Kirgistan, Indonesia menelan dua kekalahan beruntun dari Chinese Taipei dan Korea Utara. 

Bukan hanya kalah, Indonesia juga gagal bikin gol dan menciptakan peluang di lini serang.

Namun kini sebuah harapan muncul untuk Indonesia meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Baca Juga: Indonesia Hadapi Uzbekistan, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus

Paslanya, skuat Garuda Muda mendapatkan amunisi tambahan usai Ramadhan Sananta menyusul ke China.

Pemain berposisi sebagai striker itu tiba di China pada 26 September dan langsung mengikuti latihan bersama tim.

Kehadiran Sananta diharapkan bisa menutup kekurangan Indonesia dalam mencetak gol.

Pelatih timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri bersyukur dengan hadirnya Ramadhan Sananta yang diizinkan klubnya untuk memperkuat Garuda Muda di Asian Games. Hal ini diyakini mampu menambah kekuatan timnya dalam laga nanti.

Baca Juga: Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas U-24 Butuh Ramadhan Sananta

"Alhamdulillah kondisi bugar, tidak ada yang cedera. Sananta juga sudah hadir, dia sudah latihan bersama sekali. Mereka semua berlatih dengan happy, dan kami sengaja hanya latihan satu jam dan tidak memberikan intensitas tinggi. Kami sudah antisipasi segalanya, penalti, taktikal dan lainnya,” ujar Indra. 

Sementara, Uzbekistan tidak menemui kendala berarti pada fase grup. Berada di Grup C bersama Hong Kong, Alibek Davronov dan kolega dua kali mengalahkan lawannya, dengan skor 1-0 dan 2-1, untuk menjadi juara Grup C.

Meskipun Uzbekistan punya catatan apik di fase grup, tetap ada celah bagi Timnas Indonesia untuk menang.

Baca Juga: Indonesia U-24 Lolos ke 16 Besar, Intip Calon Kuat Lawan Garuda Muda

Pasalnya, tim racikan pelatih Timur Kapadze tersebut kehilangan winger Khozhimat Erkinov yang dapat kartu merah pada duel lawan Hong Kong.

Adapun pertandingan antara timnas Indonesia U24 vs Uzbekistan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis (28/9) pukul 15.30 WIB.

Berikut link live streaming Indonesia vs Turkmenistan.. LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner