liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung

Bali United vs Persib Bandung akan tersaji secara langsung di lanjutan pekan ke-23 Liga Indonesia, Senin (18/12), Berikut Link Streaming :

Featured-Image
Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke kandang Bali United, Sumber: X/Persib Bandung

bakabar.com, JAKARTA -Bali United melawan Persib Bandung akan tersaji pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12) pukul 19.00 WIB.

Duel yang disiarkan secara langsung dan live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, Bali United yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin, hanya berjarak satu angka dengan Persib di bawahnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar

Praktis, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berambisi bisa mempertahankan posisinya salah satunya dengan meraih kemenangan di pertandingan nanti.

"Mudah-mudahan kita bisa menang lagi, kita tahu ini pertandingan terakhir di tahun ini dan kita tutup akhir tahun ini dengan kemenangan,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Meski berat, Stefano Cugurra meminta pemainnya untuk tampil dominan di atas lapangan. 

Apalagi, Bali United punya target lolos ke zona Championship Series pada akhir musim ini. Karena itu meraih poin penuh atas Persib menjadi hal paling penting. 

Baca Juga: Gol Tunggal Bagus Kahfi Bawa Barito Putera Taklukkan Arema FC 1-0

“Mereka (Persib) ada di nomor tiga dan dua tim ini mau masuk empat besar saat akhir musim, pertandingan nanti penting bagi kita, kita mau menang, agar bisa tetap berada di nomor dua," kata Stefano Cugurra.

Sedangkan Persib mempunyai tren negatif saat bertandang ke Bali. Maung Bandung tercatat belum pernah menang sejak 2017 .

Pelatih Persib Bojan Hodak berjanji akan memutus kutukan tersebut. Namun, ia menyadari akan butuh perjuangan keras karena tim tuan rumah memiliki skuat komplit.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan saya tahu sejarahnya Persib belum pernah mengalahkan Bali United. Bali akan main di kandangnya tentu akan sulit dikalahkan," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Diimbangi Persikabo, Persis Dicomeback Dewa United

Laga antara Persib Bandung melawan Bali United akan disiarkan secara langsung stasiun TV lokal Indosiar, Senin (18/12) pukul 19.00 WIB.

Adapun bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Bali United dan Persib Bandung bisa disaksikan secara live streaming... LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner