liga 1

Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri

Derby Jatim akan kembali tersaji pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 antara Arema FC melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Featured-Image
Skuat Arema FC bersiap menjelang pertandingan (Sumber: X/Arema FC)

bakabar.com, JAKARTA - Derby Jatim akan kembali tersaji pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 antara Arema FC melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/11) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang disiarkan langsung dan live streaming ini diprediksi bakal berjalan sengit dan menarik.  

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menyatakan bahwa pertandingan melawan Persik harus menjadi titik balik bagi timnya di putaran kedua agar bisa menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Bungkam Barito Putera, PSS Sleman Akhiri Puasa Kemenangan

Namun, ia juga menegaskan pentingnya menjaga sikap rendah hati dan menghormati lawan.

"Saya sedang berusaha merubah citra tim menjadi lebih baik, dan kami ingin memulai dengan meraih 3 poin. Kemenangan sangat diperlukan untuk keluar dari zona degradasi," ungkap Fernando Valente.

Saat ini, tim berjuluk Singo Edan bertengger di posisi ke-16 klasemen Liga 1 musim ini dengan perolehan 18 poin. Arema FC sejauh ini mencatat 4 kemenangan, 6 imbang, dan 9 kekalahan.

Selama dua pekan jeda internasional, tim telah memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan peningkatan dalam berbagai aspek.

Baca Juga: Ciro Alves Hattrick, Persib Permalukan Dewa United di Kandangnya

Beberapa aspek tersebut seperti kondisi fisik, teknik, hingga taktik. Pelatih asal Portugal ini mengakui bahwa para pemain telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras untuk tampil lebih baik.

"Dengan rencana permainan yang matang, kami berharap dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Semoga laga berjalan dengan lancar," kata Fernando Valente.

Menariknya, laga ini akan mempertemukan Fernando Valente dengan anaknya Ze Valente yang kini menjadi bagian Persik.

Meski demikian, Valente mengaku tidak takut, sebab ia memiliki dua penggawa asing baru, Gilbert Alvarez dan Julian Guevara.

Baca Juga: Gilbert Alvarez Harapan Baru Arema FC di Sisa Kompetisi Liga 1

"Saya berharap mereka mendapatkan impact di tim dan bisa menghadapi lawan baru di pertandingan seperti ini dengan keberanian dan percaya diri," pungkas Fernando Valente.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di TV nasional pada Senin, (27/11) pada pukul 15.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner