transfer pemain

Liga Pro Saudi Tegaskan Tak Cuma Incar Pemain Tua, Mo Salah Jadi Target Terbaru

Ketua Liga Pro Saudi, Hafez Al-Medlej menegaskan bahwa revolusi sepak bola di Arab Saudi tidak terbatas dari pesepakbola Eropa yang akan mengakhiri karirnya.

Featured-Image
Mohammed Salah jadi incaran terbaru klub Liga Pro Saudi. (Foto: Twitter @MoSalah)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Liga Pro Saudi, Hafez Al-Medlej menegaskan bahwa revolusi sepak bola di Arab Saudi tidak terbatas dari pesepakbola Eropa yang akan mengakhiri masa karirnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, pemain-pemain elit Eropa seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Hakim Ziyech, dan banyak pemain lain sudah pindah ke klub-klub Liga Pro Saudi yang berada di bawah perusahaan Dana Investasi Publik Arab Saudi.

“Kami hanya menjalani permulaan. Semua pemain sepak bola yang dapat dipindahtangankan mulai sekarang akan menjadi target klub-klub Saudi,” kata Al-Medlej kepada media lokal Koura dikutip dari fourfourtwo.

“Kami tidak merekrut pemain yang sudah selesai. Al-Hilal akan mengontrak Ruben Neves yang berusia 26 tahun dan yang diinginkan Barcelona. Dan Benzema sudah tiba di Al-Ittihad setelah dinobatkan sebagai Ballin d’Or bersama Real Madrid, yang dihadapkan pada dilemma untuk menggantikannya,” tuturnya.

Baca Juga: Duo Manchester Ganggu Arsenal dalam Perburuan Declan Rice

“Mari berharap Bernardo Silva, dari Manchester City datang. Kami juga harus mulai mengusahakan penandatangan Mohammed Salah karena dia sangat popular di dunia Arab dan Eropa. Saya pikir Salah masih memiliki rekpr untuk dipecahlan bersama Liverpool, jadi saya berharap jika dia tidak datang sekarang, dia akan melakukannya di masa depan,” lanjut Al-Medlej.

Tahun lalu, Salah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool sebagai bentuk komitmennya untuk The Reds.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, sebagian pihak meragukan komitmen tersebut usai kegagalan Liverpool menembus zona Liga Champions, dan Salah dikabarkan akan meninggalkan Anfield.

Pada bulan Maret lalu, surat kabar Prancis FootMercato mengklaim bahwa bintang asal Mesir itu ingin pindah ke Liga Spanyol, tapi masih terikat kontrak selama dua musim ke depan bersama Merseyside.

Editor


Komentar
Banner
Banner