liga 1

Liga 1: Preview dan Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC dan Persib Bandung sama-sama mengincar kemenangan pertamanya di Liga 1 2023/2024 saat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Featured-Image
Arema FC dan Persib Bandung Mengincar kemenangan. Foto (ligaindonesiabaru.com)

bakabar.com, JAKARTA - Arema FC dan Persib Bandung sama-sama mengincar kemenangan pertamanya di Liga 1 2023/2024 saat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7) malam.

Arema akan bertindak sebagai tuan rumah, meski bermain di Bali. Mereka ingin memanfaatkan kesempatan itu secara maksimal. 

Ini mengingat Arema mengawali pertandingan pembuka dengan kurang baik. Mereka kandas 0-1 saat berkunjung ke markas Dewa United, Minggu (2/7).

Karena itu, Arema akan menurunkan pemain terbaiknya menghadapi Persib, termasuk Gustavo Almeida dan Ariel Lucero yang sempat mengalami cedera ringan di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Dua Pemain Asing Jadi Amunisi Tambahan Arema FC

Pelatih Arema FC Joko Susilo juga mengingatkan pasukannya bahwa Persib adalah lawan yang sulit dikalahkan dengan pelatih berpengalaman di Indonesia. Materi pemain Persib juga tak banyak berubah dengan kualitas individu di atas rata-rata.

Berbeda dengan Arema di bawah tangan Joko yang baru membangun skuatnya di masa pra musim. Singo Edan bisa dibilang merombak banyak pemain. Bahkan seluruh pemain asingnya tergolong baru bermain di Liga 1.

“Kita menghadapi Persib, klub bertabur bintang oke, kita juga mengatur itu, mereka tim yang sangat bagus apalagi satu tahun mereka dengan pelatih yang sama (Luis Milla),” kata Joko dilansir halaman situs resmi klub.

Baca Juga: Modal Berharga Persib Hadapi Arema FC

Tak hanya Arema, Persib juga mengincar kemenangan setelah hanya mendapatkan imbang 1-1 saat menjamu Madura United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Meski datang ke Bali dengan 22 pemain, Persib harus bermain tanpa Tyronne del Pino karena cedera.

Pelatih Persib Luis Milla menyertakan nama Nick Kuipers, sosok yang menghilang di laga pertama Maung Bandung.

Namun, Mila tetap mewaspadai permainan Arema. Sebab, tim lawan memiliki kelenbihan dari sektor tengah dan depan yang punya kombinasi yang baik.

“Kami akan menghadapi lawan dengan serius dan lawan yang mengandalkan fisik dengan transisi yang bagus, mereka punya pemain yang bagus di posisi gelandang dan depan,” papar Milla.

Pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (7/7) pukul 19.00WIB.

Berikut link live streaming Arema FC vs Persib Bandung... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner