Sport

Modal Berharga Persib Hadapi Arema FC

Persib Bandung punya modal penting jelang menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Featured-Image
Dua pemain Persib Bandung Ezra Walian (tengah) dan Victor Igbonefo (kanan) menjalani latihan jelang pertandingan Liga 1 menghadapi Arema FC, Jumat (7/7).

bakabar.com, JAKARTA - Persib Bandung punya modal penting jelang menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Pemain Persib Ezra Walian mengatakan modal berharga itu adalah mentalitas, daya juang dan pantang menyerah.

Itu sudah ditunjukkan para pemain Persib pada pertandingan pekan pertama melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pekan lalu.

Sempat tertinggal di awal pertandingan, Persib terhindar dari kekalahan berkat gol balasan David da Silva di menit 79.

Baca Juga: David Da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan Lawan Madura United

"Sebenarnya kami sudah bermain dengan baik (vs Madura United). Kami sempat tertinggal, tapi bisa membalas. Kami menunjukan mentalitas untuk menyamakan kedudukan," kata Ezra dalam situs resmi klub. 

Mentalitas bertanding berupa tekad untuk berusaha meraih hasil terbaik itu disadari Ezra sebagai modal penting. Hal ini juga diyakini akan menjadi salah satu faktor penting untuk bisa meraih kemenangan atas Arema FC.

"Sejak itu, kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan. Kami kembali berlatih dengan keras, dan menghadapi Arema, tentu saja kami mau menang, kami mau meraih tiga poin," ungkapnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner