Relax

Lewat Cuplikan Video Pendek, Netflix Resmi Umumkan Squid Game Season 2

apahabar.com, JAKARTA – Serial film asal Korea Selatan, Squid Game sepertinya akan berlanjut ke sesi terbaru….

Featured-Image
Serial film asal Korea Selatan, Squid Game sepertinya akan berlanjut ke sesi terbaru. Hal ini setelah Netflix memposting sebuah video teaser yang memperlihatkan boneka ikonik di Squid Game dengan matanya yang bertuliskan angka dua. Foto-Twitter

bakabar.com, JAKARTA – Serial film asal Korea Selatan, Squid Game sepertinya akan berlanjut ke sesi terbaru. Hal ini setelah Netflix memposting sebuah video teaser yang memperlihatkan boneka ikonik di Squid Game dengan matanya yang bertuliskan angka dua.

Ya, memang sepertinya secara resmi Netflix mengumumkan kelanjutan season ke-2 dari serial paling populer sepanjang masa itu.

“게임에 다시 참여하시겠습니까? <오징어 게임> 시즌2, 오직 넷플릭스에서 (Apakah Anda ingin bergabung dengan permainan lagi? <Permainan Cumi> Musim 2, hanya di Netflix,” tulis Netflix di akun Twitter resmi sembari memposting video teaser tersebut.

Sementara itu Hwang Dong-hyuk sebagai Sutradara, Penulis dan Produser Eksekutif Squid Game juga mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan berlanjut dengan Squid Game Season 2.

Pada Squid Game Season pertama, aktor Lee Jung-jae berperan sebagai Seong Gi-hun, Jung Ho Yeon sebagai Kang Sae Byok, Park Hae Soo sebagai Cho Sang-woo.

Serial yang disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk ini berhasil mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Screen Actors Guild Award 2022 dan Critics Choice Awards 2022.

Selain itu dari laman Instagram, Netflix juga menuliskan keterangan dari sang sutradara tentang berlanjutnya serial tersebut.

"Ronde baru akan segera hadir," tulis sutradara sekaligus produser Squid Game Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama Squid Game pada tahun lalu.

Namun, hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi serial Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa.

"Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia," tulis Hwang Dong-hyuk.

"Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner