Rekomendasi Film

Legend of Zelda dari Nintendo Bakal Rilis Film Live Action

Legend of Zelda yang menjadi salah satu gim populer dari Nintendo telah dikonfirmasi akan rilis film live action. Gaet Wes Ball sebagai sutradara.

Featured-Image
Legend of Zelda Live Action Bakal digarap Nintendo . Foto: nintendolife

bakabar.com, JAKARTA - Legend of Zelda yang menjadi salah satu gim populer dari Nintendo telah dikonfirmasi akan rilis film live action. Gaet Wes Ball sebagai sutradara.

Shigeru Miyamoto, kreator dari gim populer di Nintendo, resmi mengumumkan melalui media sosialnya mengenai perkembangan film tersebut pada 8 November.

"Saya telah bertanya dengan Avi Arad untuk memproduksi film ini bersama. Dan secara resmi mulai mengembangkan film tersebut," ungkap Shigeru Miyamoto, dikutip lewat akun X (@Nintendo), Kamis (9/11).

Baca Juga: SPY x Family Code: White Naik ke Layar Lebar, Sajikan Petualangan Seru

Tangkap layar unggahan Nintendo mengenai live action dari gim populer Legend of Zelda di X (Twitter). Foto: X/@Nintendo
Tangkap layar unggahan Nintendo mengenai live action dari gim populer Legend of Zelda di X (Twitter). Foto: X/@Nintendo

Dipilihnya Avi Arad sebagai produser bukan tanpa alasan, sebab Arad memiliki filmografi yang cukup baik, setelah mengerjakan beberapa proyek seperti beberapa film Spider-Man, Uncharted dan Tarzan and Jane.

Film ini juga akan diarahkan oleh sutradara Wes Ball, yang juga mengarahkan franchise The Maze Runner, serta film terbarunya Kingdom of the Planet of the Apes.

Diketahui film ini akan diproduksi oleh Nintendo dan Arad Productions, serta pendanaan bersama dari Nintendo dan Sony Pictures Entertainment, untuk mendistribusikan penayangan film.

"Ini akan memakan waktu cukup lama, saya berharap kalian akan tetap setia dalam menantinya," tambah Shigeru Miyamoto.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi di Netflix, Bikin Ngakak Gak Berhenti!

Melansir Nintendolife, naskah live action ini akan ditulis oleh Derek Connolly, yang juga menulis trilogi Jurassic World dan Kong: Skull Island serta The Detective Pikachu Movie.

Bagaimana Alur Cerita Legend of Zelda?

The Legend of Zelda Breath of the Wild - bakabar.com
The Legend of Zelda Breath of the Wild. Foto: dok. tangkapan layar

Legend of Zelda pertama kali diperkenalkan sebagai gim dari Nintendo pada tahun 1986. Sejak itu, waralaba ini terus berkembang tak hanya sebagai gim, tapi beberapa kali hadir dalam manga dan anime.

Meski belum ada informasi spesifik mengenai alur ceritanya, tapi sepertinya live action ini akan mengikuti petualang Link, seorang superhero dengan topi dan tunik hijaunya.

Dalam permainan ini juga hadirkan sosok Princess Zelda, seorang putri dari kerajaan Hyrule, yang memiliki tugas menjaga Triforce of Wisdom.

Baca Juga: Enola Holmes 3 Segera Diproduksi, Kapan Tayang di Netflix?

Serta hadirkan sosok Ganondorf, villain dari permainan ini yang menculik Princess Zelda untuk menguasai Hyrule dan mencari Triforce.

Tears of the Kindom memberi potensi untuk sekuel filmnya sendiri, berlatar tahun setelah peristiwa Breath of the Wild. Kali ini, Zelda menghilang, serta kehadiran Ganondorf yang mengancam kerajaan.

Hingga saat ini masih belum diketahui resmi aktor dan aktris yang akan memerankan sosok Link, Princess Zelda dan Ganondorf.

Editor
Komentar
Banner
Banner