Liga Italia

Lazio vs Fiorentina, Konsistensi Elang Ibu Kota Diuji

Serie A kembali menyajikan pertandingan menarik pada pekan ke-10 yang mempertemukan Lazio dengan Fiorentina di Stadio Olimpico, Selasa (31/10/2023).

Featured-Image
Lazio akan berjumpa Fiorentina pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Olimpico, Selasa (31/10). foto: thelaziali.com

bakabar.com, JAKARTA - Lazio bertekad merebut kemenangan saat menghadapi Fiorentina pada pekan ke-10 Serie A Liga Italia di Stadio Olimpico, Selasa (31/10/2023) pukul 02.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, I Biancocelesti akan memanfaatkan momen itu dengan hasil positif. 

Apalagi, pasukan anak asuh Maurizio Sarri ini baru menderita kekalahan dari Feyenoord di Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Namun laga terakhir di Serie A, Lazio berhasil mengalahkan Sassuolo 2-0.

Hasil itu menunjukan bahwa Lazio masih belum konsistensi dalam menjalani pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Bungkam AS Roma, AC Milan Tahan Napoli

Kini, Ciro Immobile dkk akan kembali diuji Fiorentina yang sedang tampil bagus di sepanjang Serie A 2023/2024.

Meski memiliki rekor bagus saat menghadapi Fiorentina dalam lima pertemuan terakhir dengan mencatatkan 3 kemenangan, satu kali kalah dan satu kali imbang, Lazio tetap harus waspada.

Pasalnya, Fiorentina juga tengah berambisi meraih poin penuh karena ingin melanjutkan trend positif yang diraihnya pada pertandingan terakhir.

Sebelumnya, La Viola berhasil menang 6-0 atas Cukaricki di Europa Conference League, Jumat (27/10) lalu.

Baca Juga: Juventus Menang Dramatis, Si Nyonya Tua Rebut Puncak Klasemen

Namun, Fiorentina mencatatkan hasil kurang bagus pada laga terakhir di Serie A usai kalah dari Empoli 0-2 di kandang sendiri.

Karena itu, pasukan anak asuh Vincenzo Italiano itu ingin melanjutkan kemenangannya agar bisa mempertahankan posisi lima besar di klasemen sementara Serie A.

Saat ini La Viola telah mengumpulkan 17 poin, unggul 4 angka dari Lazio yang berada di peringkat 9.

Dengan begitu, laga ini diprediksi akan berjalan menarik, sebab kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin.      

Prediksi Susunan pemain Lazio vs Fiorentina:

Lazio (4-3-3) : Ivan Provedel, Manuel Lazzari, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale, Adam Marusic, Matteo Guendouzi, Nicolo Rovella, Luis Alberto, Pedro, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile.

Pelatih : Maurizio Sarri

Fiorentina (4-2-3-1) : Pietro Terracciano, Pietro Comuzzo, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Fabiano Parisi, Arthur, Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura, Jonathan Ikone, Nicolas Gonzales, Lucas Beltran.

Pelatih : Vicenzo Italiano

Editor


Komentar
Banner
Banner