Liga Italia

Hasil Liga Italia: Inter Bungkam AS Roma, AC Milan Tahan Napoli

Inter Milan berhasil bungkam AS Roma 1-0 saat bertemu pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (30/10) dini hari WIB. 

Featured-Image
Penyerang Inter Milan, Marcus Thuram (kanan) dan Lautaro Martinez saat merayakan gol ke gawang AS Roma, Senin (30/10). foto: reuters

bakabar.com, JAKARTA - Inter Milan berhasil bungkam AS Roma 1-0 saat bertemu pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (30/10) dini hari WIB. 

Bertanding di Stadion Giusepe Meazza, I Nerazzurri berhasil menang berkat gol semata wayang yang dibukukan Marcus Thuram di menit 81.

Kemenangan itu sekaligus membuat Inter kembali merebut puncak klasemen Serie A dengan 25 poin, sedangkan Roma berada di posisi 8 dengan koleksi 14 poin.

Baca Juga: Juventus Menang Dramatis, Si Nyonya Tua Rebut Puncak Klasemen

Bagi Thuram, ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Inter tidak salah merekrutnya pada musim panas lalu.

Bahkan, penyerang asal Prancis itu sekarang sudah membayar kepercayaan pelatih Simone Inzaghi dengan mengoleksi lima gol dan lima assist di semua kompetisi, serta mampu bekerja sama dengan mantan mitra Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

"Saya tidak memikirkan hal-hal semacam itu, ini adalah pertandingan liga. Kami hanya ingin mendapatkan tiga poin dan kami melakukannya. Saya mencetak gol dan membantu tim menang. Saya gembira dengan hal itu dan saya tidak tertarik pada masalah lain," ucap Thuram dilansir footballitalia.

Baca Juga: Lazio Hukum Sassuolo 2-0, Maurizio Sarri: Kemenangan Penting

Sementara tim sekota Inter, AC Milan harus puas membawa satu poin dari markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (30/10) dini hari WIB.

Padahal, I Rossoneri sebenarnya hampir saja meraih kemenangan di pertandingan itu. Mereka sempat unggul dua gol di babak pertama berkat brace Olivier Giroud (22', 31').

Sayang, keunggulannya itu tak bsia di pertahankan di babak kedua. Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yaang diciptakan Matteo Politano (50') dan Giacomo Raspadori (63').

Hasil ini membuat Milan tertahan di peringkat 3 klasemen dengan 22 poin, sedangkan Napoli tetap berada di posisi 4 dengan koleksi 18 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner