Liga Italia

Lazio Hukum Sassuolo 2-0, Maurizio Sarri: Kemenangan Penting

Lazio berhasil menghukum Sassuolo atas kesalahan  dengan mencuri kemenangan penting saat bertandang di Stadion Mapei dalam lanjutan Seri A

Featured-Image
Maurizio Sarri (Sumber X/tempocontrroler)

bakabar.com, JAKARTA - Lazio berhasil menghukum Sassuolo atas blunder yang diciptakan untuk mencuri kemenangan 2-0 pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-9 di Stadion Mapei, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Meskipun tidak didampingi secara langsung oleh pelatih Maurizio Sarri akibat larangan yang diterimanya, Lazio tetap berhasil mencuri kemenangan atas Sassuolo.

Atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya itu, Sarri menyampaikan bahwa Lazio telah mendapatkan poin sangat berharga.

"Kami meraih tiga poin berharga dan berhasil mendominasi di kandang Sassuolo," ujar Maurizio Sarri dilansir footballitali.

Baca Juga: Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

Padahal, Lazio tak diperkuat Ciro Immobile di awal pertandingan dan baru masuk dari bangku cadangan di 10 menit terakhir.

Namun, Lazio beruntung karena mampu menciptakan dua gol berkat Felipe Anderson (28') dan Luis Alberto (35') di babak pertama usai memanfaatkan kesalahan lini belakang tuan rumah. 

Gol pertama Lazio merupakan kesalahan dari pemain belakang Sassuolo, striker Lazio Castellanos berhasil merebut bola dari  Ruan Tressoldi dan memberi umpan kepada Felipe Anderson dengan mudahnya mencetak gol.

Adapun gol kedua Lazio yang dihasilkan juga berasal dari kesalahan pemain Sassuolo. Kali ini gelandang bertahan D. Boloca gagal mengontrol bola didepan gawang sehingga Luis Alberto dengan mudahnya mencetak gol kedua untuk Lazio.

Baca Juga: AC Milan vs Lazio, Stefano Pioli Optimistis Raih Hasil Penuh

Secara garis besar Lazio berhasil menghukum kesalahan yang telah diciptakan oleh para pemain Sassuolo untuk merebut kemenangan penting tersebut.

Dengan hasil ini Lazio membayangi Atalanta di peringkat ke-7, sedangkan Sassuolo harus rela menghuni posisi ke-13 klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner