Serie A

AC Milan vs Lazio, Stefano Pioli Optimistis Raih Hasil Penuh

Tim asuhan Stefano Pioli, AC MIlan sangat optimis menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A pekan ke-7.

Featured-Image
Stefano Pioli Optimis Raih Hasil Penuh Saat Menjamu Lazio

bakabar.com, JAKARTA - Tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan sangat optimistis meraih hasil penuh kala menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A di pekan ke-7.

Pertemuan yang akan digelar di markas Rossoneri, di San Siro Stadium, Sabtu (30/9) pukul 23.00 WIB, menjadi misi wajib menang bagi Rafael Leao dan kolega.

AC Milan sendiri saat ini bertengger di posisi kedua klasmen sementara, membuntuti rival sekotanya Inter Milan dengan poin yang sama 15 poin.

Sang nahkoda Rossoneri, Stefano Pioli mengharapkan hasil sempurna saat anak asuhnya menjamu tim tamu Lazio di pertandingan nanti.

Baca Juga: Sergio Ramos Cetak Gol Bunuh Diri, Pelatih Barcelona Lontarkan Pujian

Bahkan, juru racik AC Milan itu mengaku telah memfokuskan anak asuhnya untuk dapat menguasi penguasaan bola guna terhindar dari ancaman tekanan pasukan Biancocelesti.

"Mereka pasti akan agresif dan kami harus mengolah bola dengan baik untuk menghindari tekanan mereka," kata Pioli dikutip dari laman resmi klub.

Meski akan berhadapan dengan tim yang tengah berada di posisi papan tengah klasemen, Pioli tetap mewanti-wanti anak asuhnya.

Sebab, Pioli juga meminta para anak asuhnya untuk mewaspadai beberapa pemain Biancocelesti yang mungkin dapat menyulitkan lini bertahan Rossoneri.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs Persija, Dewa United vs Persebaya

"Mereka memiliki beberapa lini permainan yang terkonsolidasi. Meskipun mereka datang dalam momen yang bagus, mereka akan menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi karena mereka adalah tim yang bagus," Ungkap Stefano Pioli.

Kendati demikian, Pioli tetap optimis memetik kemenangan di laga nanti. Terlebih 3 poin sangat berarti bagi timnya untuk dapat bersaingan dengan Inter Milan di posisi teratas klasemen Serie A.

Editor


Komentar
Banner
Banner