transfer pemain

Lazio Mulai Serius Ingin Datangkan Matteo Guendouzi

SS Lazio dikabarkan mulai membuka pembicaraan dengan Olympique Marseille mengenai transfer pemainnya, Matteo Guendouzi.

Featured-Image
Gelandang Olympique Marseille Mateo Guendouzi. (foto: x/@MatteoGuendouzi)

bakabar.com, JAKARTA -SS Lazio dikabarkan mulai membuka pembicaraan dengan Olympique Marseille mengenai transfer pemain asal Prancis, Matteo Guendouzi.

I Bianconcelesti masih mencari gelandang tengah baru usai menjual Sergej Milinkovic-Savic ke Al Hilal pada musim panas ini.

Meski telah menandatangani Daichi Kamada secara gratis dan meminjam Nicolò Rovella dari Juventus, Lazio tetap mengejar satu pemain baru di lini tengah.

Baca Juga: Putuskan Keluar dari Tottenham, Hugo Lloris Segera Gabung Lazio

Il Corriere dello Sport dan Calciomercato.com mengklaim I Biancocelesti kini telah membuka pembicaraan untuk mengontrak mantan gelandang Arsenal tersebut dari Marseille.

Menurut laporan itu, klub Prancis ini mematok harga untuk sang gelandang sebesar 15 juta euro (Rp 250 miliar). 

Pembicaraan antara Lazio dan Marseille memang belum mencapai tahap lanjut, namun rombongan sang pemain dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Guendouzi pindah ke Stadio Olimpico.

Baca Juga: Profil Gustav Isaksen, Bintang Denmark U-21 Siap Gabung dengan Lazio

Selain Guendouzi, Lazio juga tertarik dengan gelandang Udinese Lazar Samardzic dan sedang berupaya untuk memasukkan Toma Basic dalam kesepakatan transfer.

Guendouzi mencatatkan 82 penampilan dan mencetak satu gol bersama Arsenal sebelum pindah ke Marseille pada 2021. Ia juga pernah dipinjamkan selama satu tahun ke Herta Berlin. 

Selama tiga musim di Marseille, gelandang berusia 24 tahun tersebut mencatatkan 10 gol dalam 102 penampilan bersama klub Prancis tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner