Serie A

Lazio Kalah dari Bologna, Maurizio Sarri Rindu Milinkovic-Savic

Pasca kekalahan Lazio 1-0 atas Bologna, Maurizio Sarri selaku juru taktik mengakui ada dampak kepergian dari Sergej Milinkovic-Savic yang berlabuh ke liga Arab

Featured-Image
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri ungkap dampak kepergian Sergej Milinkovic-Savic (Foto: x/@feyenoord_tweet)

bakabar.com,JAKARTA - Pasca kekalahan Lazio 0-1 atas Bologna, Maurizio Sarri selaku juru taktik mengakui ada dampak kepergian dari Sergej Milinkovic-Savic yang berlabuh ke liga Arab Saudi musim lalu.

Pasukan biru putih atau si Elang harus mengakui keunggulan Bologna pada pekan ke-11 Seri A Italia, Sabtu (4/11) dini hari. 

Kekalahan Lazio saat bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara tersebut menurut Maurizio Sarri disebabkan oleh kurangnya permainan yang menusuk untuk menghancurkan pertahanan Bologna, meski anak asuhnya menguasai permainan.

"Dalam aspek-aspek tertentu, jelas dia merupakan sosok yang penting, namun dalam hal passing, kami tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Dalam beberapa situasi, dia dirindukan," ungkap Maurizio Sarri.

Baca Juga: Lazio vs Fiorentina, Ciro Immobile Pahlawan Kemenangan Si Elang

Laga Lazio melawan Bologna berlangsung cukup sengit, khususnya pada akhir pertandingan. 

Maurizio Sarri sendiri mengakui adanya masalah penyelesaian akhir dalam lini permainan Lazio, hal tersebut disebabkan salah satunya akibat striker andalan mereka saat ini Ciro Immobile tidak dalam performa terbaiknya.

"Adapun masalah gol yang nyata bagi tim saat ini, karena Ciro Immobile sedang tidak tampil bagus, Saya juga tidak melihat banyak hal dari Bologna di babak kedua. Jelas terlihat bahwa kami kesulitan mengubah sepak bola dan penguasaan bola kami menjadi gol"  ujar Maurizio Sarri.

Baca Juga: Lazio vs Fiorentina, Konsistensi Elang Ibu Kota Diuji

Pasca kekalahan melawan Bologna, Lazio harus menetap pada posisi kelasemen peringkat ke-8 dengan perolehan poin 16, berbeda satu poin dengan Fiorentina yang baru memainkan laga ke-10 mereka di Serie A Italia.

Lazio sendiri harus menatap laga penting selanjutnya pada Liga Champions melawan Feyenoord.

Sarri berharap Lazio dapat bangkit setelah pasca kekalahan pada Leg pertama Liga Champions melawan Feyenoord 3-1, terlebih skuad anak asuh Sarri bermain di depan para penggemarnya sendiri.

"Ini adalah peluang sekaligus risiko, karena Feyenoord adalah tim yang sangat kuat. Kami selalu menemukan suasana buruk di Rotterdam dan saya berharap fans kami akan memberikan perlakuan yang sama di Olimpico, karena kami membutuhkan mereka," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner