Serie A

Lazio vs Fiorentina, Ciro Immobile Pahlawan Kemenangan Si Elang

Ciro Immobile menjadi pahlawan kemenangan bagi Lazio saat sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0, pada lanjutan Serie A.

Featured-Image
Ciro Immobile Melakukan Selebrasi Atas Gol Tunggal Melawan Fiorentina, Foto : X/Lazio

bakabar.com, JAKARTA – Ciro Immobile menjadi pahlawan kemenangan bagi Lazio saat sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0, pada lanjutan Serie A.

Bertandingan di Stadio Olimpico Tour, Selasa (31/10) dini hari WIB, Immobile sukses mengantarkan si Elang mengunci tambahan tiga poin dari Fiorentina.

Tampil sebagai pemain pengganti Immobile berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi bola dari titik putih di perpanjangan waktu babak kedua.

"Kami kekurangan gol dari para striker dan ketika Anda menciptakan banyak peluang, Anda harus tajam, mengambil posisi yang tepat, dan berpikiran jernih di depan gawang," ungkap Ciro Immobile setelah pertandingan.

Baca Juga: Lazio vs Fiorentina, Konsistensi Elang Ibu Kota Diuji

Belakangan ini Ciro Immobile tengah di terpa masa sulit saat membela Lazio, sang kapten harus menerima kritik dari beberapa penggemar Biancocelesti atas perfomma buruknya dalam beberapa laga terakhir.

Terlebih lagi Ciro Immobile harus berjuang penuh atas cidera yang menimpa dirinya untuk bangkit kedalam pertama terbaiknya.

Namun Ciro Immobile selalu mendedikasikan dirinya kepada Lazio hal tersebut diungkapkan oleh penyerang berdarah Italia itu.

"Saya selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim terlebih dahulu dan diri saya sendiri yang kedua," ujar Ciro Immobile.

Baca Juga: Lazio Ditekuk Feyenoord, Maurizio Sarri Meradang

Adapun perihal pertandingan melawan Fiorentina semalam, menurutnya para pemain telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga mampu mengamankan poin penuh dari Fiorentina.

"Para pemain melakukannya dengan baik, ini adalah pertandingan terbuka, kami bisa menang atau kalah, tapi kami dihargai karena lebih percayapercaya," ungkap Ciro Immobile.

Hasil kemenangan yang diraih oleh Lazio tersebut telah membawa pada peringkat ke -7 di klasemen Seri A dengan berbeda satu poin dari Fiorentina di urutan ke-6.

Editor


Komentar
Banner
Banner