Piala Dunia 2022

Jelang Laga Maroko Vs Kroasia Piala Dunia 2022, Khabib Nurmagomedov Doakan Tim Singa Atlas

Eks petarung UFC Khabib Nurmagomedov memberikan dukungan kepada Maroko jelang lawan Kroasia pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 di Khalifa Intern

Featured-Image
Khabib Nurmagomedov berfoto bersama dengan Timnas Maroko. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Jelang pertandingan melawan Kroasia pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022, Timnas Maroko mendapat suntikan semangat dari Eks petarung UFC Khabib Nurmagomedov. Laga Maroko Vs Krosia akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12) malam WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan Khabib di akun Instagram miliknya. Mantan petarung asal Dagestan itu mengunggah kebersamaan dirinya dengan skuad Singa Atlas.

Khabib berfoto bersama dengan para pemain, pelatih Walid Regragui, dan ofisial Maroko yang tampil mengejutkan di Piala Dunia 2022.

"Semoga beruntung untuk besok Maroko," tulis Khabib dalam unggahannya, dilansir CNN Indonesia.

Dukungan yang diberikan oleh Khabib mendapatkan respons dari pemain kunci Maroko, Achraf Hakimi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu berterima kasih atas dukungan mantan petarung yang semasa aktif dijuluki The Eagle itu.

"Terima kasih untuk dukungannya! Nomor satu," kata Hakimi di unggahan Khabib.

Maroko kini dalam misi mengamankan tempat ketiga di Piala Dunia 2022. Anak asuh Regragui akan berupaya mengamankan posisi tersebut setelah gagal lolos ke final karena takluk 0-2 dari Prancis.

Maroko sendiri jadi kejutan tersendiri di Piala Dunia 2022. Hakimi dan kawan-kawan melangkah jauh hingga babak semifinal dengan mengalahkan tim-tim kuat macam Belgia, Spanyol, dan Portugal.

Baca Juga: Pelatih Maroko Dukung Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2022

Editor


Komentar
Banner
Banner