News

Kronologis Tabrakan Danau Sunter, Mobil Berplat RFQ Hilang Kendali

Pemilik mobil dengan plat RFQ berinisial SH menabrak sejumlah motor yang sedang parkir di depan ruko Sunter, Jakarta Utara.

Featured-Image
(Foto: apahabar.com/Thomas)

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu mobil dengan plat RFQ berinisial SH menabrak sejumlah motor yang sedang parkir di depan ruko Sunter, Jakarta Utara.

Kasat Lantas Polres Jakut Kompol Edi Purwanto mengatakan kejadian ini terjadi pada Kamis (24/11) dini hari pukul 02.07 WIB di depan Ruko Green Lake, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Terjadi pada Kamis (24/11) pukul 02.07 WIB di depan Ruko Green Lake, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Kompol Edi Purwanto, Kamis (24/11).

Edi menjelaskan bahwa SH saat sedang mengendarai kendaraan mobil Toyota Land Cruiser dengan plat B-1022-RFQ melaju di Jalan Danau Sunter dari arah selatan menuju arah timur.

"Kala itu SH, yang tengah mengendarai mobil Toyota Land Cruiser pelat B-1022-RFQ, melaju di Jalan Danau Sunter dari arah selatan ke arah timur," ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali KM 134 Tewaskan 3 Orang

Lebih jelasnya Edi mengatakan kendaraan mobil yang dikemudikan oleh SH hilang kendali lalu menyerong ke kiri dan menabrak sebuah pagar kawat pembatas ruko dan berputar 360°.

"Pada saat Kendaraan Toyota Land Cruiser B-1022-RFQ yang dikemudikan saudara S.H melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur tepatnya di depan Ruko Green Lake hilang kendali mengarah ke kiri, lalu menabrak pagar Kawat ruko dan berputar 360°," ucapnya.

Edi menegaskan dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban meninggal. Hanya saja mobil itu menabrak 9 kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut. Dari kejadian laka lantas ini, semua kendaraan dan pagar ruko mengalami kerusakan hingga menimbulkan kerugian.

"Korban luka dan meninggal nihil," imbuhnya

"Mobil itu menabrak 9 Kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut. Akibat laka lantas tersebut semua kendaraan dan pagar ruko mengalami kerusakan serta kerugian material," timpalnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Barabai, Mabes AD Jelaskan Soal Tumpukan Jeriken

Berikut data kendaraan yang tertabrak oleh saudara SH:

-Kend. Toyota Avanza B-2064-UOY pemilik Sdr.A

-Spm. Yamaha N-Max B-3057-ULW pemilik Sdr.A

-Spm. Honda Supra X F-3515-MO pemilik Sdr.H

-Spm. Honda Beat B-3407-UVC pemilik Sdr.J

-Spm. Honda Beat A-2017-WAB pemilik Sdr.S

-Spm. Honda Beat B-3389-BXE pemilik Sdr.A

-Spm. Honda Supra Fit T-5371-EZ pemilik Sdr.D

-Spm. Honda Beat B-4484-FBS pemilik D

-Spm. Yamaha Scorpio F-5834-

Editor


Komentar
Banner
Banner