Aksi Begal

Pemuda di Depok Jadi Korban Begal, Begini Kronologisnya

Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial DRH (19) di Depok. Ia menjadi korban sasaran begal hingga mengalami luka bacok di tubuhnya pada Selasa (9/1).

Featured-Image
Begal beraksi di Mantuil, Aluh-aluh Banjar. Foto ilustrasi-Detik

bakabar.com, DEPOK - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial DRH (19) di Depok. Ia menjadi korban sasaran begal hingga mengalami luka bacok di tubuhnya pada Selasa (9/1) dini hari kemarin.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga menuturkan, korban yang merupakan warga Sukmajaya, Depok, itu mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung.

Sebab, kata Kapolsek, korban sempat melawan pelaku begal yang ingin merampas motor honda beat miliknya. Sehingga pelaku begal membacok korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban hendak pulang ke rumah habis main dari rumah temannya, sekira jam 03.00 WIB, diikuti oleh 3 pelaku dengan menggunakan 2 sepeda motor,” tutur Judika saat dikonfirmasi, Rabu (10/1).

Baca Juga: Kalah Duel dengan Mahasiswa, Dua Begal di Bekasi Diamankan Polisi

“[Pelaku] kemudian memepet korban dan menendang sepeda motor korban, hingga korban terjatuh, kemudian korban berusaha melarikan diri. Korban mengalami luka di punggung,” sambungnya.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum mengetahui jenis senjata tajam apa yang digunakan. Pasalnya, pada saat kejadian taka da saksi mata hingga kondisi jalan yang gelap.

“Senjata tajam tidak diketahui, karena tidak ada saksi dan situasi [jalan] gelap,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Judika menungkapkan korban kehilangan sebuah telefon genggam miliknya. Namun, motor korban tak sempat diambil pelaku begal.

Baca Juga: Kalah Duel dengan Mahasiswa, Dua Begal di Bekasi Diamankan Polisi

“Pelaku berhasil mengambil hp korban merk Vivo. Motor tidak diambil, tempat kejadian perkara (TKP) depan pom bensin Leuwinanggung,” bebernya.

Lebih lanjut, Judika menyebut korban dievakuasi oleh anggota Polsek Cimanggis ke RS Sentra Medika. Hingga saat ini Polsek Cimanggis tengah memburu tiga pelaku begal sadis tersebut.

"Anggota saya yang bawa korban ke RS Sentra Medika. Tapi mungkin sudah pulang. Iya (tengah memburu pelaku begal)," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner