Pemko Banjarbaru

Kompetisi Panahan Borneo Open 6 Jadi Ajang Promosi Kota Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, membuka Kompetisi Panahan Borneo Open 6 yang dilaksanakan…

Featured-Image
Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani saat melepaskan anak panah sebagai tanda pembukaan Kompetisi Panahan Borneo Open 6. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, membuka Kompetisi Panahan Borneo Open 6 yang dilaksanakan oleh INASP (Indonesia Archery School Program) di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Sabtu (7/3).

Nadjmi membuka event itu bersama Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso serta beberapa atlet yang secara bersama-sama melepaskan anak panah.

Kompetisi panahan Borneo Open 6 diikuti oleh 398 peserta yang berasal dari seluruh Pulau Kalimantan; Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengaku bersyukur karena event tingkat regional Kalimantan diselenggarakan di Kota Banjarbaru.

Selain bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan Banjarbaru, Nadjmi menilai event tersebut akan membangkitkan semangat atlet panahan agar makin giat berlatih.

"Ini adalah langkah awal untuk mengembangkan olahraga panahan di Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya," ujarnya seraya berharap kompetisi itu terus dilaksanakan sebagai sarana bagi atlet untuk meningkatkan keterampilannya.

Kegiatan itu dihadir perwakilan Deputi Bidang Olah Raga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Kapolres Banjarbaru serta Presiden Indonesia Archery School Program.

Baca Juga: UIN Antasari Bangun Kampus di Banjarbaru, Jaya: Perkuat Identitas Kota Pendidikan

Baca Juga: Pesan Ririen Nadjmi Saat Menghadiri Pelantikan HIMPAUDI Banjarbaru

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner