kabar viral

Kolaborasi Produk Kecantikan Rose All Day Dianggap Plagiat dari Rhode

Belakangan ramai di jagat maya perihal kolaborasi terbaru Rose All Day Cosmetics dengan Krispy Kreme yang dianggap plagiat dari Rhode.

Featured-Image
Kolaborasi Rose All Day dianggap Plagiasi Rhode, Begini Tanggapan Krispy Kreme Indonesia. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Belakangan tengah ramai di jagat maya perihal kolaborasi terbaru Rose All Day Cosmetics dengan Krispy Kreme yang dianggap plagiat dari produk milik Hailey Bieber, Rhode.

Untuk diketahui, brand kecantikan lokal itu pada 19 September 2023, melalui akun Instagram (@roseallday.co) membagikan postingan bernuansa merah muda dan menghadirkan Strawberry Glaze, menu andalan Krispy Kreme.

Dibarengi video berdurasi 20 detik, tampak penampilan produk Strawberry Glazed milik Krispy Kreme dan beberapa Strawberry.

Kemudian dilanjutkan dengan seorang model yang melakukan makeup natural menggunakan Gloss Pill in Joy Pill dan diakhiri menggunakan Tripeptide Lip Care.

Baca Juga: Yang Ulang Tahun Merapat! 8 Resto ini Beri Promo Gratis, Cek Yuk

Tangkap layar unggahan Rose All Day - apahabar
Tangkap layar unggahan Rose All Day. Foto: instagram/roseallday.skin

Dari video itu banyak warganet berspekulasi bahwa brand kepemilikan Cindy Gunawan CS ini melakukan plagiasi terhadap produk Hailey Bieber, Rhode.

"Mirip banget Rhode Collab sama Krispy Kreme juga," tulis akun
@syeriushi dikutip Kamis (21/9).

Melihat banyaknya komentar mengenai kesamaan ini. Krispy Kreme selaku brand yang mengajak kolaborasi ini pun meninggalkan klarifikasinya.

"Di Indonesia, Krispy Kreme Strawberry Glazed bekerja sama secara resmi dengan Rose All Day," tulis Krispy Kreme Indonesia, melalui akun (@krispykremeid).

Baca Juga: Pumpkin Spice Makeup, Riasan Wajah yang Trending di Dunia Kecantikan

Adapun kolaborasi ini merupakan global campaign yang dilakukan pihak Krispy Kreme di seluruh dunia, untuk mengenalkan kembali menu donatnya, Strawberry Glazed.

Sama seperti yang dilakukan di Amerika, Krispy Kreme memilih Rhode untuk melakukan kolaborasinya pada menu ini.

Kolaborasi Krispy Kreme Indonesia dan Rose All Day Cosmetics yang dianggap mirip dengan Rhode milik Hailey Bieber. Foto: instagram/roseallday.skin
Kolaborasi Krispy Kreme Indonesia dan Rose All Day Cosmetics yang dianggap mirip dengan Rhode milik Hailey Bieber. Foto: instagram/roseallday.skin

Keduanya memperkenalkan empat produk andalannya yang maju dan diketahui akan dapat dijual secara masal nantinya.

Adapun produk yang dihadirkan pada kolaborasi ini adalah Eye Cheek You Pot in Wosé All Day, Gloss Pill in Joy Pill, Plush Lip Tint in Opera Night, dan Tripeptide Lip Care.

Banyak penikmat kecantikan yang menanti produk-produk tersebut. dan mengaku tak sabar dengan kolaborasi ini. Jadi, tertarik untuk mencicipi produk ini Beauty Enthusiast?

Editor
Komentar
Banner
Banner