Info Kecantikan

Pumpkin Spice Makeup, Riasan Wajah yang Trending di Dunia Kecantikan

Riasan Pumpkin Spice Makeup kembali trending dalam dunia kecantikan. Khususnya dalam menyambut musim gugur.

Featured-Image
Tren Pumpkin Spice Makeup. Foto: Glamour UK

bakabar.com, JAKARTA – Riasan Pumpkin Spice Makeup kembali trending dalam dunia kecantikan. Khususnya dalam menyambut musim gugur.

Benua Eropa dan Amerika akan segera menyambut musim gugur. Bukan hanya tren fashion yang hidup lagi, tetapi riasan wajah pun menjadi salah satu esensi yang digemari beauty enthusiast.

Pumpkin Spice Makeup, menjadi tren riasan wajah yang memfokuskan pada warna-warna yang mendominasi seperti coklat, perunggu, dan nuansa neutralearth tone.

Pumpkin Spice Makeup terinspirasi dari musim gugur. Foto: Glamour UK
Pumpkin Spice Makeup terinspirasi dari musim gugur. Foto: Glamour UK

Hampir semua tren kecantikan yang disukai selama musim panas kini telah diubah tampilannya dan tampilkan pigmen baru, agar lebih cocok untuk cuaca yang lebih sejuk selama musim gugur dan musim dingin.

"Musim gugur ini semuanya tentang penampilan yang hangat dan mengundang yang mengingatkan kita pada pumpkin spice-latte,”  kata Mat Wulff, penata rias profesional dan anggota tim Ulta Beauty Pro, dikutip dari Glamour, Kamis (21/9).

Baca Juga: Han So Hee Ingatkan Fans, Kesehatan adalah Kecantikan

Untuk memperoleh riasan Pumpkin Spice Makeup tidaklah susah. Kreativitas dalam makeup ini dapat dengan mudah dilakukan.

"Menggunakan bronzer sebagai eye shadow adalah cara cerdas untuk menghadirkan kehangatan dan kedalaman pada mata Anda, sekaligus mencocokkan warna pipi Anda untuk tampilan yang kohesif,” kata Wulff.

Vanessa Hudgens dengan riasan Pumpkin Spice Makeup. Foto: Glamour UK
Vanessa Hudgens dengan riasan Pumpkin Spice Makeup. Foto: Glamour UK

Beberapa produk favorit Wulff untuk pekerjaan ini antara lain Estée Lauder Bronze Goddess Powder Bronzer dan Natasha Denona Tan Bronze & Glow.

Tidak lupa dengan highlighter dan lipstick yang bernuansa earth tone, juga dapat melengkapi estetika riasan.

“Aplikasikan highlighter pada dasar bronzer pada mata dan pipi untuk menambahkan kilau halus, kemudian lengkapi tampilannya dengan lip liner berwarna coklat yang dipadukan dengan lip gloss bening pada bibir untuk mendapatkan rona musim gugur yang natural,” ujar Wulff.

Baca Juga: Tips Berhenti Berteriak Pada Anak, Lakukan Hal ini Untuk Antisipasi



Produk bibir favorit Wulff adalah Pensil Bibir Mac dalam warna Cork, Chestnut, dan Oak.

Bukan hanya cocok di musim gugur dan musim dingin, tren pumpkin spice makeup juga sangat cocok untuk iklim tropis dan kulit asia seperti Indonesia, riasan ini akan memberikan kesan lebih eksotis, bronzed, dan sculpt looks.

Editor
Komentar
Banner
Banner