LIFESTYLE

Kolaborasi dengan Festival Taman Nasional, INDOFEST 2023 Resmi Dibuka

Pameran perlengkapan outdoor terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST 2023 resmi dibuka.

Featured-Image
Opening Ceremoni INDOFEST 2023. Foto:apahabar.com/Awan

bakabar.com, JAKARTA –Pameran perlengkapan outdoor terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST 2023 resmi dibuka.

Pada pameran tahun ini, Indofest berkolaborasi dengan Festival Taman Nasional. Malalui kolaborasi tersebut, INDOFEST 2023 turut menampilkan beberapa Taman Nasional di Tanah Air.

Kolaborasi itu dibangun lantaran indonesia memiliki wilayah dengan beragam Taman Nasional yang menawarkan kegiatan outdoor, baik untuk Anak mudah hingga keluarga.

Baca Juga: DXI 2023 Siap Digelar, Dorong Pariwisata Nasional Lewat Olahraga Esktrem

“Untuk itu, Indofest 2023 diharapkan menjadi pasar yang tepat bagi generasi muda yang suka tantangan,” ujarnya, Kamis (1/6).

Karena itu INDOFEST 2023 menghadirkan beragam produk mulai dari jaket, topi, celana, dan tas untuk memenuhi kebutuhan aktivitas Outdoor..

“Terutama kebutuhan tas, karena saat ini dengan desain maupun fungsi yang simpel sangat diminati generasi muda,” imbuhnya.

Baca Juga: Java Jazz Fastival Siap Digelar, Berikut Daftar Line Up untuk Hari Pertama

Harapannya melalui pameran INDOFEST 2023 generasi muda semakin meminati kegiatan outdoor. Karena selain bagus untuk menempa fisik, keguatan outdoor dapat membantu kesehatan mental.

“Kegiata itu juga bagus untuk keluarga, khususnya orang tua yang ingin mengajarkan anaknya lebih dekat dengan alam,” Katanya.

Untuk tata cara membeli tiket online cukup mudah, pengunjung bisa unduh aplikasi Indofest Di android atau IOS.

Kemudian lakukan proses pendaftaran di aplikasi, setelah selesai klik banner tiket kemudian pilih tanggal yang akan dikunjungi.

Lalu pilih jumlah tiket yang dibutuhkan kemudian lakukan Pembayaran. Pameran INDOFEST 2023 berlangsung selama 4 hari, mulai dari 1-4 Juni di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Editor


Komentar
Banner
Banner