Pemko Banjarbaru

Ketua TP PKK Banjarbaru Perkuat Sinergitas dengan Seluruh SKPD

apahabar.com, BANJARBARU – Kerjasama selama ini dibangun antara TP PKK Banjarbaru dengan lingkup SKPD kembali diperkuat….

Featured-Image
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi dalam Rakor bersama SKPD di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru, Rabu (7/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Kerjasama selama ini dibangun antara TP PKK Banjarbaru dengan lingkup SKPD kembali diperkuat.

Hal ini ditunjukkan dengan digelarnya rapat koordinasi (Rakor) TP PKK Banjarbaru dengan lingkup SKPD Pemkot Banjarbaru, Rabu (7/7).

Dalam rakor dimpin Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin itu, dicapai sejumlah perjanjian kerjasama.

Meliputi bidang pelaksanaan sosial dan pemerbedayaan masyarakat dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota Banjarbaru.

“Diharapkan dapat mempererat kerjasama yang ada antar TP PKK Kota Banjarbaru dengan seluruh SKPD yang ada di Kota Banjarbaru untuk mencapai tujuan sebagaimana visi dan misi Kota Banjarbaru serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kota Banjarbaru,” kata Vivi, istri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Dalam rakor itu, Vivi didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ermina Fujianti Wartono dan pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.



Komentar
Banner
Banner