Sepak Bola Internasional

Kesepakatan Buntu, PSG Gagal Datangkan Pelatih Julian Nagelsmann

Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain gagal menggaet Julian Nagelsmann sebagai pelatih usai kesepakatan antara kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Featured-Image
Paris Saint-Germain gagal datangkan Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru. (Foto: Twitter @J__Nagelsmann)

bakabar.com, JAKARTA - Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain gagal menggaet Julian Nagelsmann sebagai pelatih usai kesepakatan antara kedua belah pihak menemui jalan buntu. 

Setelah mengetahui hal tersebut, PSG kini mengalihkan target ke empat kandidat lain yaitu Luis Enrique, Sergio Conceicao, Marcello Gallardo, dan Thiago Motta. 

Conceicao yang merupakan pelatih Porto sudsh dihubungi PSG, sementara Enrique, mantan pelatih Barcelona dan Spanyol lebih difavoritkan oleh pemilik klub Nasser Al-Khelaifi. 

Les Parisien juga memiliki minat kepada Gallardo yang kini melatih River Plate, serta pelatih Bologna, Motta. 

Baca Juga: Pernah Terlibat Kasus Perkosaan, MU Tetap Pertahankan Mason Greenwood

Siapa pun yang akan menjadi pelatih PSG nantinya dihadapkan dengan kesulitan. Pasalnya, Lionel Messi dan Sergio Ramos sudah resmi meninggalkan klub. 

Belum lagi pernyataan Kylian Mbappe yang ingin hengkang, juga keterbukaan pembicaraan kontrak Neymar Jr dari klub-klub lain. 

Christopher Galtier resmi dipecat oleh PSG setelah gagal merengkuh Liga Champions dan tersingkir di babak 16 besar, meskipun dirinya membawa klub memecahkan rekor dengan trofi ke-11 Ligue 1 musim 2022/2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner