sampit

Kecelakaan Lalu Lintas di Kotim, Renggut Nyawa Dokter Gigi di Pedalaman

Pengendara bermotor bernama Ari Oktavianto, yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter gigi tewas dalam kecelakaan di jalan Jenderal Sudirman Km 24 Kotim

Featured-Image
Jenazah seorang Dokter Gigi yang meninggal dunia pada kecelakaan di Km 24 Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Kotim, telah berada di kamar mayar RSUD dr Murjani Sampit, Sabtu (23/12/2023). Foto- Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Kecelakaan hebat terjadi di Km 24 Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (23/12/2023). Kecelakaan diduga antara truk dengan pengendara sepeda motor.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara bermotor bernama Ari Oktavianto (36) tewas di lokasi kejadian. 

Dari infomasi yang dihimpun media ini, Ari Oktavianto merupakan dokter gigi yang bekerja di Puskesmas Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang.

Saat dikonfirmasi, Camat Antang Kalang Soni membenarkan bawa korban merupakan dokter yang bekerja di Puskesmas Tumbang Kalang. 

"Iya benar drg di Kecamatan, pastinya kami berduka dan merasa kehilangan seorang dokter yang memiliki dedikasi tinggi bekerja di wilayah pedalaman ini," jawab Sony.

Jenazah Korban telah dievakuasi ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotim, ke RSUD dr Murjani Sampit.

"Kami tadi datang dan langsung mengevakuasi jasad korban yang sudah meninggal dunia ke rumah sakit Murjani," kata salah seorang petugas ambulan PMI Kotim.

"Ini masih belum dilakukan visum," sambungnya.

Kasus ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Namun demikian, saat ini polisi masih belum bisa memberikan informasi banyak, karena petugas masih melakukan pengumpulan bukti dan keterangan saksi, terkait apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner