kasus penganiayaan

Kasus Penganiayaan di Koja Jakut, Polisi Tangkap Dua Pelaku

Kasus penyerangan dengan senjata tajam menewaskan satu warga, dan seorang lainnya luka luka, terjadi di wilayah Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (6/9) dini hari.

Featured-Image
Kasus penyerangan dengan senjata tajam hingga menewaskan seseorang, dan seorang lainnya luka luka, terjadi di wilayah Koja, Jakarta Utara, Rabu 6 September 2023 dini hari sekitar pukul 03:00 WIB. Foto ; Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Kasus penyerangan dengan senjata tajam hingga menewaskan satu orang warga, dan seorang lainnya luka luka, terjadi di wilayah Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (6/9) dini hari tadi.

Dalam postingan viral di media sosial tersebut terlihat dua orang tergeletak di jalanan dengan bersimbah darah akibat serangan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson membenarkan adanya penyerangan menggunakan senjata tajam yang dilakukan sekelompok pemuda hingga menewaskan satu orang warga.

Baca Juga: Dua Warga Koja Dianiaya OTK, Satu Tewas dengan Luka Tusukan

"Ya ada pembunuhan. Sementara satu korban meninggal, satu luka," ujar Iverson Manossoh dalam keterangannya, Rabu (6/9).

Sementara itu, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni menjelaskan hasil penyelidikan telah membuahkan hasil. Dalam waktu beberapa jam setelah kejadian, aparat telah berhasil menangkap terduga pelaku.

Dalam kasus ini, Syahroni mengungkapkan, pihaknya telah menangkap dua orang terduga pelaku. Penangkapan dilakukan berdasarkan petunjuk yang dikumpulkan oleh kepolisian.

Baca Juga: Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Penganiayaan Mahasiswa FMIPA UNS

"Kami sudah bergerak cepat kami udah menangkap dua pelakunya sekarang udah di Polsek," ujarnya.

Selain itu, polisi, ujar Syahroni, tengah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis.

"Pelaku sudah kami tangkap, sedang kami proses, kami lagi menunggu petunjuk langsung dari Kapolres. Sementara kami masih bekerja di lapangan saya juga lagi menunggu tim Inafis," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner