kasus penganiayaan

Dua Warga Koja Dianiaya OTK, Satu Tewas dengan Luka Tusukan

Dua pemuda dianiaya oleh orang yang tak dikenal (OTK) di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (6/9).

Featured-Image
Lokasi penganiayaan yang mengakibatkan satu orang tewas di kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu (6/9). Foto: apahabar.com/Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Dua pemuda dianiaya oleh orang yang tak dikenal (OTK) di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (6/9). Akibat penganiayaan tersebut satu korban tewas dengan luka tusukan dan satunya luka dan telah dibawa ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manosoh mengungkapkan aksi penganiayaan tersebut terjadi pada pagi tadi. Diketahui pelaku diserang menggunakan senjata tajam sehingga mendapatkan banyak luka tusuk di sekujur tubuhnya.

"Kami informasikan bahwa tadi subuh, kira-kira pukul 04.06 di Jalan Langsat Kelurahan Lagoa RW 16, terjadi kekerasan senjata tajam, penganiayaan yang kemudian mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu korban luka," ujar Iverson di lokasi, Rabu (6/9).

Iverson menjelaskan, pihaknya dalam hal ini tim Satreskrim dan Unit Reskrim telah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi pelaku penganiayaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga: Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Penganiayaan Mahasiswa FMIPA UNS

"Kami telah mengidentifikasi kelompok pelaku dan saat ini sedang dalam upaya penyelidikan dan pencarian tim gabungan. Saat ini teman-teman dari identifikasi polres gabungan polsek sudah melakukan penanganan tempat kejadian perkara," jelasnya.

Iverson menuturkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, pihaknya menduga terdapat dua pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut. Tim Jatanras, ujarnya sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Ia menambahkan, adapun korban luka akibat kekerasan senjata tajam telah dibawa ke rumah sakit. Sementara korban yang tewas langsung dilakukan visum et repertum guna menentukan sebab-sebab kematian, apakah akibat luka tusuk atau karena faktor lainnya.

"Yang kami lihat secara kasat mata maupun mengalami kekerasan senjata tajam, yang lebih lanjut dokter akan mengidentifikasi sebab-sebab kematian," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner