Heli Mendarat Darurat

Kapolda Jambi Bakal Jalani Perawatan Intensif di RS Polri Jakarta

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bakal diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Featured-Image
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo (Foto: apahabar/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bakal diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tak hanya Rusdi, para ajudannya pun ikut diterbangkan bersama agar mendapatkan perawatan medis.

"Kondisi kesehatan secara umum stabil, siang ini rencana akan dibawa ke Jakarta bersama ADC (ajudan) untuk penanganan medis lebih lanjut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (22/2).

Baca Juga: [ News Flash ] Rekonstruksi Tabrak Lari & Evakuasi Kapolda Jambi

"Rumah sakit Polri dulu, nanti untuk update-nya coba ditanyakan," tambahnya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berhasil dievakuasi usai Helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di hutan belantara Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Selasa (21/2).

Baca Juga: Tiga Hari Terjebak di Hutan, Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi

Baca Juga: Kapolda Jambi Dahulukan Anggotanya Saat Dievakuasi

Kapolda dievakusi oleh tim gabungan dengan menggunakan helikopter jenis Puma milik TNI AU, Selasa (21/2) sore yang dikemas dan dipegang erat oleh prajurit TNI ke dalam helikopter.

"Bapak Kapolda telah berhasil dievakuasi oleh helikopter super puma dan untuk stabilisasi kondisi beliau akan dibawa dulu ke Merangin," ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Selasa (21/2).

Editor


Komentar
Banner
Banner