Insiden Terlilit Kabel

Korban Terlilit Kabel Optik Jalani Perawatan di RS Polri

Korban terlilit kabel optik Sultan Rifat kini berada dibawah penanganan Pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Featured-Image
Korban terlilit kabel optik menjuntai Sultan Rif'at Alfatih di jalan Antasari, Jakarta Selatan. (Foto: apahabar)

bakabar.com, JAKARTA - Korban terlilit kabel optik Sultan Rifat kini berada dibawah penanganan Pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya sedang kita rawat inap, kita perbaiki kondisi umum, seperti meningkatkan berat badan," ujar Kepala RS Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto saat dikonfirmasi Jumat (3/8).

Baca Juga: Keluarga Korban Terlilit Kabel Fiber Optik Segera Polisikan PT Bali Tower

Dalam perawatan, pihak RS Polri melibatkan tim dokter yang merawat Sultan sebelumnya dari RS Fatmawati dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mulai dari ahli bedah penyakit dalam hingga fisioterapis.

"THT, bedah digestif, bedah penyakit dalam, penyakit dalam konsultan gastro hepatologi, anastesi, anastesi konsultan intensiv care, ahli gizi, fisioterapis, perawat mahir," ucapnya.

Baca Juga: Korban Terlilit Kabel Fiber Optik Surati Jokowi Minta Keadilan

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengutus tim Kedokteran dan Kesehatan Polri (Dokkes Polri) dan Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengunjungi korban kecelakaan kabel optik menjuntai Sultan Rif'at.

Bantuan dari Kapolri itu diberikan setelah Fatih, ayah korban berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya soal kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner