Kebakaran Jakarta

Update Kebakaran Plumpang: 2 Korban Berhasil Diidentifikasi

Sebanyak 15 kantong jenazah telah diterima oleh pihak RS Polri Kramat Jati. Dari 15 jenazah tersebut sudah ada dua jenazah yang berhasil di indentifikasi.

Featured-Image
Kadiv Humas Irjen Pol. Dedi Prasetyo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (4/3). Foto: Apahabar.com, Leni Wandira

bakabar.com, JAKARTA - Sebanyak 15 kantong jenazah telah diterima oleh pihak RS Polri Kramat Jati. Dari 15 jenazah tersebut sudah ada dua jenazah yang berhasil diidentifikasi.

"Dari posko DVI (Disaster Victim Identification) dari tadi malam sampai hari ini sudah menerima 15 kantong jenazah," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (4/3).

Dedy memaparkan dua jenazah yang telah berhasil didentifikasi tersebut bernama Syahrul Hidayatullah dan Muhammad Bukori. Identifikasi dilakukan berdasarkan sidik jari korban.

"Sudah berhasil teridentifikasi dua jenazah dari hasil sidik jari," jelas Dedi saat konferensi pers kebakaran di Plumpang.

Baca Juga: Erick Thohir Enggan Merinci Bantuan Korban Kebakaran: Penting Allah Catat

Dari total 15 kantong jenazah tersebut, terdapat sembilan jenazah berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan, lima lainnya berjenis kelamin perempuan. Selain itu, terdapat satu kantong yang berisi bagian tubuh atau bodypart.

"Berisi di antaranya sembilan jenazah laki-laki. Kemudian lima perempuan dan satu bodypart," ujarnya. 

Editor
Komentar
Banner
Banner