Tabrakan KA Cicalengka

Update Kecelakaan KA Turangga vs Baraya: 4 Petugas Meninggal

Sebanyak 4 petugas KA meninggal imbas kecelakaan Turangga vs Baraya di Cicalengka, Bandung. Namun, tidak ada korban jiwa yang menimpa penumpang.

Featured-Image
Kecelakaan terjadi antara Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Lokal Bandung di Cicalengka Kabupatwn Bandung. Foto: antara/Rubby Jovan

bakabar.com, BANDUNG - Sebanyak 4 petugas kereta api (KA) meninggal imbas kecelakaan Turangga vs Baraya di Cicalengka, Bandung. Namun, tidak ada korban jiwa yang menimpa penumpang.

Empat petugas KA itu terdiri dari Masinis, Asisten Masinis, Pramugara, dan Polsuska. Kini, penumpang yang selamat telah dievakuasi dan dibawa ke stasiun terdekat untuk melanjutkan perjalanan.

"Saat ini tim kami sedang melakukan upaya penanganan kecelakaan kedua kereta tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, Jumat (5/1).

Baca Juga: Cek 6 Rute Sementara Imbas Kecelakaan KA Turangga vs Baraya

Baca Juga: 2 KA Dialihkan ke Purwokerto Imbas Kecelakaan di Cicalengka

Dia menjabarkan bahwa total penumpang KA Turangga sebanyak 264 orang. Sementara KA Commuterline sebanyak 191 penumpang. Hingga kini, ada 22 penumpang yang luka ringan.

Untuk mengatasi perjalanan, sejumlah rangkaian KA lainnya akan melalui jalur alternatif. Yakni berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner