Hot Borneo

Kampanye Zona Integritas PN Kandangan Lewat Ngopi Bareng

Pembangunan zona integritas kepada masyarakat Kabupaten HSS tersebut digelar di Halaman Kantor PN Kandangan pada Jumat (23/6).

Featured-Image
Kampanye zona Integritas melalui coffe morning Pengadilan Negeri Kandangan. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Pengadilan Negeri (PN) Kandangan menggelar kampanye publik zona integritas dikemas dengan ngopi bareng bersama.

Mereka yang diundang berasal dari Pemkab, Polres, Kodim, Kejaksaan Negeri, BNN, awak media, alim ulama dan organisasi masyarakat di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pembangunan zona integritas kepada masyarakat di Bumi Antaluddin tersebut digelar di halaman Kantor PN Kandangan, Jumat (23/6).

Wakil Ketua PN Kandangan, Ngurah Suradatta Dharmaputra, menjelaskan kampanye publik bertujuan untuk memberikan informasi tentang komitmen pembangun zona integritas.

Adapun pembangunan zona integritas mengacu manajemen perubahan, penataan tata laksana, manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Kami berusaha membangun semuanya secara berkesinambungan untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sementara kampanye publik dilaksanakan empat kali dalam setahun dengan metode dan tempat berbeda," pungkas Suradatta.

Editor
Komentar
Banner
Banner