Hot Borneo

Target Raih WBBM, Bapas Banjarmasin Komitmen Berikan Pelayanan Antikorupsi

Jajaran Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas I Banjarmasin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang antikorupsi, kolusi dan nepotisme.

Featured-Image
Jajaran Bapas Kelas I Banjarmasim berkomitmen memberikan pelayanan yang anti korupsi, kolusi dan nepotisme. Foto: apahabar.com/Riyad.

bakabar.com, BANJARMASIN - Jajaran Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas I Banjarmasin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan antikorupsi, kolusi dan nepotisme.

Maka dari itu, penandatanganan komitmen bersama untuk menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi dilakukan di kantor Bapas Kelas I Banjarmasin, Kamis (26/1).

Dihadapan Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali yang hadir via daring, Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin, Pudjiono Gunawan membacakan deklarasi yang diikuti jajarannya.

"Ini merupakan momen untuk memulai tahun 2023 untuk menuju pembangunan zona integritas," kata Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin, Pudjiono Gunawan.

"Bapas sendiri pernah meraih wilayah bebas korupsi (WBK). Tahun ini kita berusaha untuk wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)," lanjutnya.

Untuk itu, kata Pudji, pihaknya pun sudah melakukan assensmen kepada jajarannya yang nantinya akan ditunjuk sebagai kelompok kerja pembangunan zona integritas di Bapas Kelas I Banjarmasin.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Tentunya bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme," ungkap Pudji.

Editor


Komentar
Banner
Banner