Paku Integritas

[VIDEO] KPK Gelar Paku Integritas bagi Capres-Cawapres

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar adu gagasan antikorupsi bagi capres-cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2024.

Featured-Image
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan kepada para Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mengenai kondisi dan tantangan upaya pemberantasan korupsi terkini. Foto: KPK

bakabar.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar adu gagasan antikorupsi bagi capres-cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2024. Adu gagasan digelar dalam program bernama Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Berintegritas (Paku Integritas) yang berlangsung di aula Gedung Juang Merah Putih KPK, Rabu (17/1)

Para pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden diharapkan memahami kondisi dan tantangan terkini upaya pemberantasan korupsi. Karena itu formatnya bukan debat, namun pemberian bekal untuk menguatkan integritas tiga calon pemimpin.

Selanjutnya, ketiga paslon diharapkan mampu menghasilkan gagasan terbaik tentang pemberantasan korupsi dan penguatan antikorupsi. Hal itu penting untuk memperkuat komitmen pemberantasan korupsi.

Video Journalist: Afifa Prameswari
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner