Pemkab HSS

Wabup Syamsuri Arsyad Pastikan Kesiapan Tim Pengamanan Porprov XI Kalsel di HSS

Jelang pelaksanaan Porprov XI Kalsel besok, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri gelar pasukan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Featured-Image
Apel gelar pasukan kesiapansiagaan pengamanan pelaksanaan Porprov Kalsel.Foto: Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) besok, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri gelar pasukan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Senin (31/10).

Apel gelar pasukan kesiapansiagaan pengamanan pelaksanaan Porprov Kalsel ini melibatkan Pemerintah Kabupaten HSS, KONI HSS, TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Orari, Dinas Perhubungan, beserta pihak terkait.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad didampingi Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto dan Kasdim 1003/Kandangan Mayor Inf Syafruddin memimpin apel diikuti Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Kepala Kejari HSS Nul Albar, Ketua PN Kandangan Budi Winata, Ketua KONI Rahmat Hidayat.

Wabup Syamsuri Arsyad mengatakan bahwa gelar pasukan kesiapansiagaan pengamanan pelaksanaan menjadi sarana komunikasi dan koordinasi semua pihak dalam mewujudkan pelaksanaan Porprov XI yang aman, tertib dan lancar.

Harapannya, hal-hal yang berpotensi mengganggu kelancaran penyelenggaraan Porprov XI Kalsel tanggal 1-13 November 2022 dapat terdeteksi sejak dini sehingga bisa diambil langkah-langkah penanganan.

"Rencanakan operasi yang telah disiapkan dengan mantang, cepat dan maksimal agar mampu menjaga sinergitas seluruh stakeholder dalam pengamanan Porprov di HSS," kata Wabup Syamsuri Arsyad.

Pelaksanaan kegiatan ini menjadi tonggak bagi komitmen bersama suksesnya pelaksanaan Porprov XI Kalsel.

"Tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, tapi juga sukses prestasi, administrasi dan pengamanan sehingga dapat membawa nama baik kita Kabupaten HSS," lanjutnya.

Wabup Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gelar apel pasukan kesiapsiagaan pengamanan, baik dari TNI, Polri, Satpol PP, organisasi masyarakat dan dinas terkait.

"Semoga kebersamaan, sinergitas Porprov XI Kalsel di Kabupaten HSS berjalan lancar dan aman," tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada wasit, juri dan penilai lomba supaya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menghindari suatu hal yang tidak diinginkan bersama.

Editor
Komentar
Banner
Banner