Penjualan MINI

Jual 676 Unit hingga November 2022, MINI Siapkan Layanan Premium di Showroom Pondok Indah

MINI berkomitmen memberikan layanan premium pada konsumen. Melalui Plaza MINI Pondok Indah, semua original part dan aksesori disiapkan.

Featured-Image
Petinggi BMW Group dan unit MINI.Foto: BMW Group.

bakabar.com, JAKARTA - MINI merupakan mobil premium mungil yang ada di bawah payung BMW Group Indonesia. Selama perjalanan tahun 2022, mereka setidaknya telah meluncurkan lima model untuk pasar di Tanah Air.

Salah satu yang menyedot perhatian insan otomotif adalah MINI Electric yang meluncur Agustus 2022 lalu. Hal ini sebagai bagian dari dukungannya terhadap percepatan elektrifikasi di Indonesia yang terus didengungkan pemerintah.

Empat mobil lainnya yang meluncur di pasar Tanah Air adalah MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI Clubman Untold Edition. Kelima model baru dan sejumlah model yang sudah ada di pasar, terus berkontribusi bagi penjualan MINI.

Sebagai brand yang bermain disegmen kendaraan premium, penjualan MINI sampai dengan bulan November tahun ini mencapai 676 unit, meningkat 5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga: BMW Luncurkan Seri 3 Terbaru, Harga Rp 900 jutaan Hingga Rp 1 Miliar

Melihat ceruk pasar premium yang masih potensial, tahun depan MINI telah menyiapkan rangkaian kendaraan terbarunya dan perluasan jaringan diler untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan MINI.

Datang dengan nama besarnya, MINI tidak main-main soal layanan. Ia punya segmentasi tersendiri bahkan untuk urusan showroom dan bangkel. Terbaru mereka meresmikan Plaza MINI Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Showroom dan bengkel ini memiliki delapan unit display dan 10 stall di area bengkel, yang akan memberikan palayanan dan perawatan premium bagi para pengguna mobil BMW dan MINI.

"MINI Indonesia sangat bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan mitra strategis kami, PT Plaza Auto Raya," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di Jakarta, melalui keterangan resminya yang diterima bakabar.com, Selasa (13/12) .

Baca Juga: Tertabrak Minibus, Bus Peziarah Asal Banten Teguling di Tol Cipali

Sebagai brand yang mengutamakan ekslusivitas, MINI Plaza tak hanya mendisplay mobil. Mereka juga menyiapkan aksesori pendukung bagi lifestyle penungang mobil mungil premium itu.

Di Plaza MINI Pondok Indah, ada area Original Lifestyle lengkap dengan koleksi terbaru MINI Lifestyle mulai dari T-shirt, botol minum, koper, yang dapat menunjang kenyamanan dan nilai sporty kendaaan MINI. setiap pelanggan juga bisa mendapatkan aksesoris JCW (John Cooper Works) dengan lengkap mulai dari velg hingga gantungan kunci.

Editor


Komentar
Banner
Banner