BMW Seri 3

BMW Luncurkan Seri 3 Terbaru, Harga Rp 900 jutaan Hingga Rp 1 Miliar

BMW Group meluncurkan BMW Seri 3 terbaru yaitu BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro di Plaza Senayan, Jumat dengan harga Rp900 juta dan Rp1,02 miliar.

Featured-Image
BMW meluncurkan seri 3 terbaru. (Foto: dok.apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - BMW Group meluncurkan BMW Seri 3 terbaru yaitu BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro, Jumat (2/12).

Bertempat di Plaza Senayan, BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition yang berlangsung pada tanggal 2-4 Desember 2022. BMW330i M Sport Pro hadir dengan harga off the road sebesar Rp1,02 miliar dan BMW 320i M Sport yang dibanderol Rp927 juta.

"Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan: BMW Seri 3," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3.

Baca Juga: Tampil di Munas dan IBF, Yuk Intip Kelebihan Mobil Listrik BMW iX

Hadir pula BMW Operating System 8 termasuk BMW curved display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Dengan desain sporty yang elegan dan handling yang lincah, BMW Seri 3 telah tegaskan standar kenikmatan berkendara di segmen premium mid-size sejak hari pertama yang juga mewakili inti dari brand BMW.

Lampu Depan dan BMW Kidney Grille Dengan Desain Baru

Lampu depan yang didesain ulang dan kidney grille baru juga memberikan tampilan visual yang kuat pada kendaraan ini.

Sedangkan untuk BMW 330i M Sport Pro kini lampu depan full-LED adaptif tampil jauh lebih ramping, dengan kontur yang jelas dan lampu berkendara siang hari yang diatur dalam bentuk L terbalik untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan modern.

Baca Juga: Mengusung Desain Stylish dan Sporty, Honda WR-V Siap Diproduksi Massal

Tidak hanya itu, efek cahaya biru di bawah unit lampu depan juga memberikan tampilan mewah dan mencolok pada bagian depan pada saat gelap.

Apron Belakang Baru Dengan Desain yang Bersih dan Modern

Proporsi permukaan yang dicat dengan warna bodi yang lebih tinggi dan desain yang rapi membuat apron belakang BMW Seri 3 terbaru terlihat sangat canggih.

Selain itu terdapat garis-garis horizontal, unit lampu yang ramping, dan lengkungan roda belakang yang melebar menonjolkan lebar dan postur yang penuh otot di bagian belakang.

Kokpit Berdesain Baru dengan BMW Curved Display

Pada Interior BMW Seri 3 terbaru diupdate secara menyeluruh, terdapat interpretasi baru khas BMW yang diwujudkan oleh BMW curved display yang modern.

Baca Juga: Adaptif, Suzuki Optimalkan Layanan Lewat Aplikasi Digital

Di sini, tampilan informasi 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kontrol dengan diagonal layar 14,9 inci digabungkan menjadi satu unit digital dan resolusi tinggi.

Desain kokpit mutakhir ini memiliki digitalisasi progresif pada intinya dan memungkinkan jumlah tombol dan kontrol dikurangi secara signifikan khusus kontrol sentuh dan suara.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner