Politik

Jika Terpilih, Pasangan Nomor Urut 1 SHM-MAR Janjikan Tower Telkomsel Berdiri di Desa Gunung Raya dan Emil Baru

apahabar.com, BATULICIN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan…

Featured-Image
Calon wakil bupati pasangan nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman, saat berkampanye di Desa Gunung Raya dan Emil Baru, Kecamatan Mantewe. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, menjanjikan tower jaringan atau sinyal (telkomsel) akan berdiri di Desa Gunung Raya dan Emil Baru, Kecamatan Mantewe.

Hal itu disampaikan calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) saat berkampanye di desa setempat, Senin (26/10).

“Jika kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu, Insya Allah kami akan dirikan tower jaringan telkomsel di desa ini, agar masyarakat mudah berkomunikasi,” ungkapnya di hadapan warga.

img

Warga pun menyambut gembira dengan janji program yang disampaikan calon wakil bupati termuda itu.

“Alhamdulillah, kami yakin itu akan dilaksanakan beliau jika terpilih. Keyakinan kami melihat saat Pak Mardani jadi bupati yang janji-janji beliau banyak terpenuhi,” ungkap Rahman dan warga lainnya.

Warga siap memenangkan pasangan nomor urut 1, karena mereka yakin hak-hak mereka akan terpenuhi di bawah kepemimpinan anak muda itu.

“Kami yakin beliau amanah, kami siap memenangkan dan memilih pasangan nomor urut 1 SHM-MAR di 9 Desember mendatang,” tandas warga.

Komentar
Banner
Banner