Pemilu 2024

Anies-Cak Imin Kompak Pakai Jas Hitam ke Acara Paku Integritas KPK

Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas).

Featured-Image
Anies Baswedan dan Ferry Farhati tiba di KPK untuk acara Paku Integritas. Foto:apahabar.com/Tegar.

bakabar.com, JAKARTA - Paslon nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) KPK, Rabu (17/1) malam. 

Berdasarkan pantau bakabar.com, Anies-Cak Imin tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 19.25 WIB. Mereka tampak kompak mengenakan pakaian Jadi Hitam dengan dalaman kemeja putih. 

Mereka didampingi oleh Ferry Farhati istri dari Anies Baswedan dan Rustini Murtadho istri Cak Imin.

Sebelumnya kapten TIMNAS AMIN, Syaugi Alaydrus tiba lebih awal yakni pukul 18.40 WIB.

Baca Juga: Abu Bakar Ba'asyir Fix Dukung Anies-Cak Imin

Baca Juga: Anies Baswedan Cecar Prabowo soal 'Orang Dalam' di Kemenhan

Sebagai informasi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar program Penguatan Anti-Korupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) bersama tiga pasangan capres-cawapres Pilpres 2024. 

Adapun, acara ini akan diselenggarakan langsung di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Januari 2024 pukul 18.30 WIB. 

Acara ini dihadiri oleh para kandidat calon presiden dan calon wakil presiden yang akan mengungkapkan komitmennya dalam penguatan lembaga anti korupsi atau KPK kedepannya.

Editor
Komentar
Banner
Banner